Like Box

Rabu, 20 Juli 2016

Beberapa Fenomena Alam Yang Muncul Dari Langit

Agen Poker Terpercaya

Bulan pada umumnya mengeluarkan sinar putih. Fenomena bulan yang memancarkan cahaya hijau tersebut terjadi pada pertengahan tahun 2013 dan berhasil terejam oleh iso.

Sinar hijau tersebut terjadi karena adanya pembiasan cahaya oleh atmosfer. Pada awalnya, atmosfer akan membelokan cahaya pada atmosfer yang lainnya dan tidak begitu padat lapisan cahayanya sehingga terjadilah pancaran sinar hijau tersebut. Kejadian ini tidak bisa di pastikan berapa lama sekali karena menurut beberapa ilmuan luar angkasa peristiwa ini bisa terjadi kapan saja ketika letak strategis dari bulan yang berdekatan dengan Bumi terutama atmosfir.
 Beberapa Fenomena Alam Yang Muncul Dari Langit Publikasikan

Fenomena Bulan Berwarna Hijau

Agen Domino Online

Fenomena aneh dan mengerikan adalah munculnya lubang hitam yang menelan bintang-bintang di angkasa. Fenomena mengerikan ini terjadi pada akhir tahun 2013.

Kejadian ini dikenal dengan nama Supermassive Black Hole karena telah menelan bintang diangkasa. Fenomena ini memang biasanya terjadi setiap seratus juta tahun sekali tetapi para ilmuan baru pertama kalinya menjadi saksi dari peristiwa unik tersebut. Menurut mereka bahwa adanya daya tarik magnet di beberapa planet di luar angkasa yang mengakibatkan medan magnet ini menarik Bintang bintang luar angkasa ke dalamnya.
Beberapa Fenomena Alam Yang Muncul Dari Langit Publikasikan

Lubang Besar Penghisap Bintang


Akhir-akhir ini ditemukannya fenomena aneh dan mengerikan yang menggemparkan dunia. Suara aneh diketahui telah berasal dari langit dan membuat masyarakat heboh karena memiliki dengungan keras dan memekakkan telinga.

Fenomena langka ini terjadi pada saat siang hari. Beberapa negara yang menjadi saksi terjadinya fenomena ini adalah Kanada, Jerman, dan Amerika Serikat. Menurut sebagian orang pemuka agama bahwa itu adalah pertanda bahwa akan munculnya kiamat dari Tuhan Yang Maha Esa. Nama Sangkakala itu sepertinya adalah nama yang di tujukan ketika langit mengeluarkan suara seperti suara terompet. Namun hingga saat ini keadaan Bumi masih dalam keadaan aman tidak ada terjadi di manapun kiamat seperti yang di maksud oleh sebagian orang akan bunyi yang di keluarkan oleh langit.
Beberapa Fenomena Alam Yang Muncul Dari Langit Publikasikan

Suara Yang Muncul Dari Langit


CahayaQQ.net Agen Poker Online Terbesar & Agen Domino Terpercaya


0 komentar:

Posting Komentar