Like Box

Sabtu, 03 September 2016

Kondisi Sungai Deli Di Medan Yang Sangat Menyedihkan..

Agen Domino Online

Diduga berasal dari limbah rumah atau banyaknya warga yang membuang barang tidak terpakai secara sembarangan, setelah terbawa arus berbagai jenis sampah akhirnya menumpuk di bawah jembatan Sungai Deli yang menghubungkan Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Belawan. Tumpukan sampah ini sudah berhari hari menghambat aliran sungai di sekitar sungai deli tersebut. Keasrian dari sungai Deli sepertinya tidak tampak lagi dengan tumpukan sampah yang sangat banyak berasal dari limbah rumahan tersebut.
Kondisi Sungai Deli Di Medan Yang Sangat Menyedihkan..

Kondisi Sungai Deli Di Medan Yang Sangat Menyedihkan..

Kondisi tersebut mengakibatkan kapal penangkap ikan nelayan mengalami kesulitan melintas baik yang akan berlayar menuju laut lepas maupun yang akan kembali ke tangkahan mereka di kawasan tanggul Sungai Deli Marelan.

Ini sudah kerap terjadi apalagi jika turun hujan deras di Kota Medan sekitarnya. Berbagai jenis sampah akan menumpuk di bawah jembatan sehingga menyulitkan kapal nelayan melintas, ujar Umar salah seorang nelayan di Marelan yang ditanyai wartawan, Jumat siang.

Agen Poker Terbesar

Berbagai jenis sampah yang mencemari sungai dan menumpuk di bawah jembatan Sungai Deli tersebut di antaranya berupa potongan kayu dan batang bambu, sampah rumah tangga berupa plastik serta peralatan rumah tangga yang tidak dapat digunakan lagi serta gabus bekas wadah tempat menyimpan ikan maupun buah-buahan.

Sampah tersebut diyakini sengaja dibuang pihak tertentu ke Sungai Deli.  Apalagi saat berlangsung liburan panjang terkait seperti Lebaran, Natal, dan Tahun Baru petugas penjemput sampah banyak yang tidak bekerja sehingga warga terpaksa membuang sampah ke sungai.

Sementara itu Pemda Kota Medan yang sudah mengetahui kondisi sungai Deli itu dalam waktu dekat ini akan menurunkan alat berat berupa eskafator utnuk membersihkan sungai dari sampah yang dapat mengakibatkan banjir di daerah itu jika terjadi hujan yang sangat deras. Untuk saja saat ini kota Medan sedang mengalami musim kemarau tanpa adanya hujan. Jika tidak maka kawasan sekitar pasti akan terendam banjir yang tinggi akibat dari sampah itu.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar