Like Box

Jumat, 02 September 2016

Selain Kopi Makanan Ini Mampu Menghilangkan Rasa Ngantuk Saat Beraktifitas

Agen Poker Terbesar

Pada saat beraktifitas biasanya mata ngatuk sering melanda. Apalagi saat bekerja di kantor yang kerjanya hanya duduk menatapi komputer saja. Biasanya cara menghilangkan ngantuk pada mata hanya dengan menggunakan minuman kopi atau mencuci muka agar mata yang ngantuk tersebut kembali segar.
Selain Kopi Makanan Ini Mampu Menghilangkan Rasa Ngantuk Saat Beraktifitas

Namun jam sibuk biasanya hanya kopi yang sering di pilih untuk menjadi cara agar mata tidak tertutup dan tidur di kantor saat jam kerja. Namun di balik minum kopi yang terlalu sering ternyata sangat tidak baik bagi tubuh karena zat kafein yang berlebi bisa sangat mengganggu kesehatan tubuh kita. Ingin tahu ada beberapa makanan yang ternyata dapat membantu anda menghilangkan rasa ngatuk yang sangat berat ketika sedang melakukan aktifitas. Antara lain :

Agen Domino Online

Apel
Tingginya kandungan vitamin di dalam apel selain membuat tubuh sehat, juga bisa membuatmu langsung terjaga.

Buah
Tak hanya apel, buah lainnya terutama yang kaya akan vitamin C mampu memberikan suntikan energi seperti kafein. Kandungan gula alaminya juga akan membuatmu langsung bersemangat.

Buncis
Buncis kaya akan karbohidrat kompleks dan protein. Kedua nutrisi ini akan membuat tingkat energimu jadi stabil serta membuatmu terjaga.

Yogurt
Selain bermanfaat untuk mendukung kesehatan sistem pencernaan, makan yogurt juga bisa membuatmu langsung terjaga lho. Bonusnya, makan yogurt juga bisa meredam rasa lelahmu.

Telur
Sama seperti buncis, telur juga mengandung protein yang akan membuatmu langsung merasa berenergi.

Gandum
Saat mengonsumsi gandum utuh, selain membuatmu merasa cepat kenyang juga dapat memecahkan masalah kantuk di siang hari. Setiap butir gandum utuh akan menjaga tingkat energi tubuhmu agar tetap stabil.

Jangan lupa ya setelah mengkomsumsi makanan tersebut anda juga harusnya mengkomsumsi minuman seperti air putih dengan banyak karena ion tubuh juga bisa di tambah dari air putih tersebut.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar