Like Box

Minggu, 04 September 2016

Ini Dia Kenapa Alasan Sebagian Wanita Tidur Tanpa Menggunakan Bra

Agen Domino Online

Tidur adalah istirahat yang paling sehat untuk mengistirahatkan tubuh dari rasa letih akibat kegiatan beraktifitas sehari hari. Lamanya waktu tidur normal bagi orang pada umumnya adalah 8 jam dalam sehari. Jika kurang tibur maka tubuh akan merasakan ngatuk dan letih yang luar biasa akibat dari kurang istirahatnya organ tubuh yang sudah letih bekerja. Bagi wanita sendiri ternyata ada mitos yang mengatakan bahwa tidur tanpa menggunakan Bra bisa menyehatkan bagi payudara mereka maupun organ tubuh lainnya. Bra yang di pakai oleh wanita saat tidur ternyata dapat mengakibatkan sumbatan darah pada bagian payudara yang bisa mengakibatkan kanker Payudara jika kebiasaan memakai bra pada saat tidur. Di saat manusia sedang tidur maka sebagai organ tubuh akan melambat dalam bekerja. Itu sebabnya jika memakai bra maka aliran darah dapat menghambat peredaran darah di sekitar payudara. Berikut ini akan memberikan beberapa gambaran mengenai definisi dari tidur yang sehat dan tidur tanpa menggunakan bra.
Ini Dia Kenapa Alasan Sebagian Wanita Tidur Tanpa Menggunakan Bra

Manfaat Tidur Sehat :
1. Membantu Meregenerasi sel-sel – Saat tidur, sel-sel dalam tubuh terjadi penggantian sel-sel yang telah rusak dengan yang baru. Tidur mengoptimalkan kerja sel dalam tubuh.

Agen Poker Online

2. Konsentrasi dan daya ingat meningkat – Kelelahan karena aktifitas kerja seharian dapat mengurangi konsentrasi, maka dari itu dibutuhkan tidur untuk meng istirahatkannya. Dan pada saat tidur hormon-hormon pertumbuhan bekerja. Kegiatan yang anda lakukan saat anda terjaga sebelumnya dapat dipelihara oleh otak.

3. Menurunkan tekanan darah – penelitian menunjukkan gelala penyakit jantung, stroke bahkan gejala penyakit diabetes dapat dihindari dengan tidur malam yang cukup, selama enam jam setiap hari pada orang dewasa.

4. Menurunkan stress – Orang yang kurang tidur, kadang kurang kontrol dalam berkeseharian. Karena tubuh masih merasakan leth yang menumpuk dari aktifitas sebelumnya.

Sedangkan Manfaat Tidur Tanpa Menggunakan Bra antara lain :
1. Meningkatkan sirkulasi darah pada payudara.
2. Menghindari Iritasi kulit, beberapa bra yang ketat dapat menyebabkan iritasi pada kulit anda.
3. Menghindari potensi menyebabkan kanker payudara, penelitian masih terus dilakukan dan saat ini masih menjadi perdebatan. Yang jelas sirkulasi darah pada payudara akan terganggu ketika anda memakai bra yang ketat yang diyakini sebagai salah satu penyebab kanker payudara.
4. Menghindari berkeringat saat tidur, mengenakan bra saat tidur akan menyebabkan anda berkeringat terutama yang memiliki bahan karet dan cukup ketat.

Demikian dari beberapa ulasan mengenai tidur sehat dan tidur sehat tanpa menggunakan bra.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar