Like Box

Senin, 05 September 2016

Pentingnya Waktu Untuk Berkumpul Dengan Keluarga

Agen Domino Online

Kegiatan berkumpul dengan keluarga adalah hal yang sangat sulit di lakukan ketika banyaknya aktifitas yang dapat mengganggu rencana untuk berkumpul bersama keluarga. Bagi orang yang bekerja sangat sibuk dan jauh dari keluarga biasanya mereka sangat merindukan untuk dapat berkumpul bersama keluarga. Jauhnya jarak dan waktu untuk dapat berkumpul kembali bersama keluarga terdekat.

Jadi jika ada waktu untuk berkumpul dengan keluarga maka luangkanlah minimal hanya setengah jam dalam sehari untuk kembali bisa merasakan kehangatan keluarga dan menambah dekat hubungan tali persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Banyak hal yang bisa di lakukan oleh orang yang sulit untuk berkumpul dengan keluarga karena jaraknya yang sangat jauh. Di jaman modern seperti saat ini vidio call adalah salah satu sarana yang di pakai untuk saling bisa melihat keadaan dan apa yang sedang di lakukan pada saat itu. Cara lain untuk memanfaatkan waktu berkumpul bersama keluarga antara lain :
Pentingnya Waktu Untuk Berkumpul Dengan Keluarga

Makan Bersama Keluarga
Bila anak-anak terlihat susah untuk dikumpulkan, coba ajak mereka untuk makan bersama di sebuah restoran yang populer di kalangan anak muda. Di restoran pizza, misal, atau di kafe yang keren di kalangan anak muda. Bikin janji bahwa ayah atau ibu yang mentraktir makan bersama kali ini. Pasti mereka bakal menerima ajakan tersebut dengan mata berbinar dan hati yang riang.

Berfoto Bareng Keluarga
Suka berselfie? Sering upload hasil jepretan kamera sendiri? Kenapa tidak menjadikan acara hunting foto sebagai sarana untuk mengumpulkan keluarga? Buatlah jadwal berlibur di sebuah tempat dengan pemandangan indah. Tantang anggota keluarga lain untuk menghasilkan foto terbaik yang bisa mereka dapatkan dan diunggah ke jejaring sosial. Jangan lupa untuk menciptakan tagar khusus dan unik supaya acara hunting foto jadi lebih menyenangkan. Di akhir acara, sempatkan diri untuk ber-wefie, atau selfie rame-rame dengan anggota keluarga lainnya.

Agen Poker Terbesar

Menonton Film
Ingin liburan bareng keluarga yang murah meriah, tanpa mengeluarkan banyak biaya? Persiapkan beberapa keping DVD film-film terbaru yang bisa disewa atau dibeli di toko-toko tertentu. Kemudian ajak anggota keluarga lain untuk menikmati akhir pekan di depan televisi, menghabiskan film-film yang telah disewa. Supaya betah berlama-lama, memesan atau membuat makanan ringan pasti akan membuat acara nonton film bersama keluarga jadi lebih ramai.

Itulah beberapa hal yang dapat di lakukan ketika kumpul bersama keluarga yang tentunya dapat anda coba di rumah masing masing.


0 komentar:

Posting Komentar