Like Box

Rabu, 31 Agustus 2016

Ketahui Bahaya Virus Zika Mengancam Ibu Hamil

Agen Domino Terpercaya

Zika (diucapkan ZEE-kah) merupakan tanaman asli bagian Afrika dan Asia dan ditularkan kepada orang-orang dengan siang hari-menggigit nyamuk Aedes. Pada tahun 2007, penyakit ini berakar di Kepulauan Pasifik, dan tahun lalu itu memicu wabah besar di Brasil, dengan perkiraan 440.000 menjadi 1,3 juta kasus. Sementara Zika umumnya menyebabkan gejala ringan seperti demam, merasa tidak sehat, ruam, mata merah dan nyeri sendi - atau di sebagian besar orang, tidak ada gejala sama sekali - virus ini sedang diselidiki sebagai kemungkinan penyebab kepala kecil dan otak belum berkembang dalam beberapa bayi baru lahir yang ibunya mungkin telah terinfeksi saat hamil.
Ketahui Bahaya Virus Zika Mengancam Ibu Hamil

Ketahui Bahaya Virus Zika Mengancam Ibu Hamil

Ketahui Bahaya Virus Zika Mengancam Ibu Hamil

Telah ada peningkatan 20 kali lipat dalam jumlah bayi yang lahir dengan kondisi ini, dikenal sebagai microcephaly, sejak Zika pertama kali muncul di Brasil Mei lalu, kata Dr Kamran Khan, spesialis penyakit menular di Rumah Sakit St Michael di Toronto, yang tim sedang mempelajari potensi pola transmisi patogen. Ada sebuah asosiasi -. Dan saya menekankan asosiasi kata Ini belum terbukti hubungan sebab akibat," kata Khan Kamis.

Agen Poker Online

Namun, ia menyarankan agar wanita Kanada yang sedang hamil atau berencana untuk hamil waspada jika bepergian ke tempat yang lebih selatan. Saya pikir wanita hamil harus mengambil tindakan pencegahan yang signifikan jika mereka memilih untuk melakukan perjalanan ke daerah-daerah di mana Zika menyebar secara lokal," katanya, termasuk mengenakan pakaian kulit yang menutupi dan menghindari gigitan nyamuk dengan menggunakan obat nyamuk. Pada hari Rabu, para peneliti di Centers for Disease Control (CDC) mengatakan mereka telah menemukan bukti kuat dari hubungan antara virus dan lonjakan cacat lahir di Brasil: jejak biologis Zika itu ditemukan dalam plasenta dari dua perempuan yang mengalami keguguran dan otak dua bayi baru lahir yang meninggal. Bayi memiliki kepala kecil indikasi microcephaly.

Otoritas kesehatan Brasil mengatakan awal pekan ini bahwa 3.530 bayi telah lahir dengan microcephaly di negara itu sejak Oktober. Jumlah itu kurang dari 150 pada tahun 2014. Tidak ada vaksin pencegahan atau obat antivirus untuk mengobati Zika, yang tidak menular secara langsung orang-ke-orang, tetapi dapat ditularkan dari orang yang terinfeksi ke orang yang tidak terinfeksi melalui gigitan dari nyamuk yang sama.

Virus telah menyebar di lebih dari selusin negara di Amerika Selatan dan Tengah dan utara ke Meksiko, kata Khan, menambahkan bahwa ia memiliki potensi untuk dijemput oleh nyamuk Aedes di Florida dan negara-negara Teluk selatan dan menyebar di kalangan penduduk setempat. CDC mengatakan beberapa wisatawan kembali ke Amerika Serikat dari daerah Zika yang terkena dampak telah terinfeksi virus, termasuk seorang wanita Houston-area yang telah kembali dari perjalanan ke El Salvador.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

1 komentar:

  1. Anda Pemain Poker??
    Tak Perlu Ragu Lagi Hanya di Agen Poker WWW.IDOLAPOKER.COM
    Kartu Bagus , Menang Terus , Untung Terus
    Persentase kemenangan lbh tinggi
    Segera Daftar Dan Mainkan !! Rasakan Permainan Player vs Player
    6 Games Dalam 1 Website seperti

    Poker Online

    Bandar Q

    Bandar Poker

    Capsa

    Adu QQ

    Domino99

    BalasHapus