Like Box

Rabu, 24 Agustus 2016

Beberapa Penjara Yang Sangat Mengerikan Di Dunia

Agen Poker Fair Play

Setiap negara hukum tetap mempunya Penjara yang di gunakan untuk mengurung setiap narapidana yang bersalah dan melanggar hukum. Penjara di tujukan untuk membuat orang orang yang bersalah segera bertobat akibat menjalani masa penahanan di dalam penjara. Kali ini kita akan membahas mengenai penjara yang paling mengerikan di dunia bagi setiap narapidana yang menjalani masa tahanan di dalam sana. Konon menurut cerita dari penjara penjara terseram di dunia ini adalah tempat di mana berkumpulnya para penjahal yang sadis di daerah tersebut. Hukuman yang mereka dapatkan juga tergolong hukuman yang sudah sangat berat dan ada juga yang sedang menanti hukuman mati. Berikut ini adalah nama nama penjara yang paling menakutkan di dunia.

1. Penjara Pulau Riker, New York
Beberapa Penjara Yang Sangat Mengerikan Di Dunia

Penjara Pulau Riker terkenal karena agresi dan permusuhan. Para penjaga penjara disana suka memukul, menusuk dan memperlakukan narapidana dengan sangat brutal. Ada laporan bahwa ada narapidana yang bunuh diri karena tidak mampu menanggung penyiksaan yang ada disana. Penjara ini juga dikelan karena perlakuan buruk dan mendapat julukan penjara sakit mental. Sebagian besar tahanan disini sering melakukan bunuh diri.

2. Penjara La Sante, Perancis
Beberapa Penjara Yang Sangat Mengerikan Di Dunia

Penjara yang terletak di Paris, Perancis ini adalah merupakan salah satu neraka yang ada di planet bumi ini bagi para penjahat paling berbahaya di dunia. Para tahanan di sini di kenakan begitu banyak kekejaman dan kondisi tidak manusiawi yang mendorong kebanyakan narapidana disini untuk melakukan bunuh diri. Narapidana di Penjara La Sante dikurung di sel beton yang kotor, penuh dengan tikus dan kutu. Tahanan yang lemah dipaksa untuk bertindak sebagai budak dari tahanan yang kuat dan sebagai korban kekerasan seksual setiap harinya. Dikatakan Kepadatan penghuni penjara ini, kesalahan dalam kepengurusan menjadi faktor yang bertanggung jawab mengapa narapidana di sini sulit untuk di atur dan membuat tingkat bunuh diri meningkat disini.

Agen Domino Tanpa Robot


3. Penjara Bang Kwang, Thailand

Penjara Bang Kwang juga dikenal sebagai "bangkok Hilton", penjara ini memiliki hak untuk menggunakan rantai besi kepada setiap tahanan yang ada di sini. Baik tahanan baru maupun tahanan yang akan di hukum mati sekalipun, semua akan dikenakan rantai besi. Narapidana yang jatuh sakit sekalipun akan tetap dirantai di tempat tidur sampai obat mereka datang. Tapi penjara ini dikenal sebagai penjara yang miskin akan perawatan medis. Bantuan medis tidak pernah datang untuk merawat para narapidana yang sakit. Dan untuk narapidana yang dihukum mati akan dirantai sampai mereka menemui ajalnya.

4. Penjara Diyarbakir, Turkey
Beberapa Penjara Yang Sangat Mengerikan Di Dunia

Fasilitas penjara di Turkey ini begitu brutal, narapidana akan di bunuh sebelum mereka dapat melakukan bunuh diri. Tahanan di siksa secara mental, fisik, dan seksual serta dilecehkan sampai mati. Kondisi hidup di penjara ini juga sangat tidak manusiawi. Bahkan, di Diyarbakir penjahat anak-anak akan terkunci untuk seumur hidup. Penjara ini telah dituduh melanggar hak asasi manusia dan dikenal sebagai salah satu penjara paling jahat di dunia.

5. Penjara Carandiru, Brasil
Beberapa Penjara Yang Sangat Mengerikan Di Dunia

Penjara di Brasil ini dikenal karena banyaknya kematian yang menimpa para tahanan. Tercatat lebih dari 1.300 tahanan tewas dalam jangka waktu 46 tahun. Selama kerusuhan tahun 1992, narapidana yang telah menyerah, secara brutal ditembak mati di sel mereka. Bahkan hal lain yang patut dicatat tentang Penjara Carandiru adalah bahwa epidemi AIDS menyebar begitu cepat di dalamnya yang pada satu titik, satu dari setiap lima tahanan tertular. Penjara ini akhirnya ditutup pada tahun 2002 setelah banyaknya kampanye hak asasi manusia yang protes dengan kekejaman yang ada di penjara ini.

6. Penjara Tadmor, Syria
Beberapa Penjara Yang Sangat Mengerikan Di Dunia

Penjara Tadmor telah dikutip sebagai "kerajaan maut dan kegilaan" karena kekejaman yang dilakukan para penjaga sebagai upaya mengatasi ulah para narapidana. Di Tadmor, narapidana yang kuat akan mati dengan kapak penjaga penjara, sedangkan yang lemah akan mati kelaparan disini. Penjaga mengerikan itu kemudia akan mencincang tubuh tahanan yang mati sebelum mereka dibuang. Pada tahun 1980, menyusul upaya pembunuhan terhadap presiden, pasukan komando dikirim ke Tadmor dan mereka dibantai, sebanyak 500 orang termasuk tahanan dibantai sebagai pembalasan dan peringatan kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas serangan percobaan pembunuhan atas presiden tersebut.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar