Like Box

Senin, 22 Agustus 2016

Kronologi Terjadinya Lompat Dari Lantai Atas Mall Central Point Medan

Agen Poker Fair Play

Lagi lagi kota Medan punya cerita yakni muncul lagi korban yang meninggal akibat bunuh diri lompat dari Mall Cetral Point tadi sore Senin 22 Agustus 2016. Sore hari yang di mana para pengunjung sedang menikmatin perbelanjaan di Central Point Medan ini tiba tiba terdengar suara jatuh yang sagat keras dari lantai atas. Mengira ada barang yang jatuh ke lantai dasar ini langsung saja seorang petugas penjaga keamanan yang bernama Ucok langsung menghampiri tempat di mana terdengar suara keras tersebut.
Kronologi Terjadinya Lompat Dari Lantai Atas Mall Central Point Medan

Namun setelah mendekati sumber suara tersebut ternyata hal yang mengejutkan terjadi di saat itu. Ada seorang pria yang di perkirakan berusia di atas 60 tahun sudah tergeletak tidak bernyawa di atas lantai. Dengan Kondisi kepala dan sebagian tubuhnya sudah hancur akibat terjatuh dari lantai atas Central Point Mall.

Agen Domino Player

Dengan rasa terkejut serta rasa sedikit ketakutan sang petugas keamanan ini langsung mengamankan daerah sekitar agar semua pengunjung tidak panik atas kejadian tersebut. Dia langsung bergegas mengambil koran untuk menutupi bagian tubuh dari mayat tersebut.

Menurut dirinya ini merupakan kejadian yang pertama terjadi di Mall tersebut sejak mall ini di resmikan oleh pemerintah setempat. Dan menurutnya juga orang yang menjatuhkan diri ke lantai bawah mall Central Point ini tadinya sewaktu dia memasukki mall ini terlihat tatapan yang kosong atau bengong dari wajah orang tersebut.

Ucok juga menuturkan tadinya saya sempat berjumpa orang ini sewaktu dia mau menaiki lift untuk naik ke atas lantai 3. Namun hanya sekilas saja Ucok melihat wajah pria ini dan tidak ada sama sekali yang mencurigakan dari tampilan maupun raut wajahnya walaupun di saat itu Ucok menilai bahwa pria tersebut sedikit kosong pada tatapan matanya. Begitulah kira kira kronologi kejadian yang terjadi di Mall Cetral Point tadi sore.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya


1 komentar:

  1. DaduDomino.com

    Situs BandarQ 6 Game 1 ID
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut goo.gl/PpRXxc

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus