Like Box

Rabu, 17 Agustus 2016

Terharu..!! Kisah Seorang Anak Yang Tidak Rela Kehilangai Ibu Tercintanya Untuk Selamanya

Agen Poker Terpercaya

Kehilangan atau kepergian seseorang yang sangat kita cintai dalam hidup itu merupakan hal yang sangat menyedihkan bagi siapa saja. Rasa duka pasti di alami jika seseorang yang biasanya hidup bersama kita sehari hari tiba-tiba meninggal dunia. Hal ini yang di rasakan oleh seorang anak kecil yang berumur 5 tahun yang di tinggalkan oleh ibunya yang sudah meninggal. Dalam kehidupan sehari hari anak kecil yang bernama Castro ini sangat dekat dengan sosok ibunya yang juga sangat menyayanginya.
Terharu..!! Kisah Seorang Anak Yang Tidak Rela Kehilangai Ibu Tercintanya Untuk Selamanya

Ibu dari anak ini yang meninggal setelah melahirkan adik dari castro ini sungguh membuat keluarga yang di tinggalkannya merasa sangat bersedih. Kesedihan ini tampak dari Castro yang terus terusan menunggui peti mati sang ibu yang masih di semayamkan di rumah mereka. Dia terus memandangi mayat sang ibu yang sudah beristirahat dengan tenang. Bila ada orang yang ingin membawanya pergi dari tempat itu maka castro juga akan menangis histeris dan mengamuk pada orang tersebut.

Agen Domino Online

Serasa tidak ada lelahnya Castro memperlihatkan kepada orang yang ada di sana bagaimana rasa rindunya terhadap sang ibu yang sudah tiada. Tidak mau makan dan melakukan aktifitas lainnya karena Castro berpendapat bahwa ibunya akan segera bermain seperti biasa bersama dirinya kembali. Sampai akhirnya mayat ibu muda ini yang akan segera di kebumikan barulah perlahan Castro di berikan pengertian oleh ayahnya jika ibu tercinta mereka sudah tidak ada dan juga harus segera di makamkan.

Seakan rasa tidak ingin kehilangan anak kecil tersebut tetap ingin berada di samping jasad ibunya walaupun keinginannya itu di larang oleh ayahnya yang juga sangat merasa sedih kehilangan istri tercintanya ini. Hingga akhirnya ibu tersebut di kebumikan masih tampak jelas kesedihan yang di alami oleh Castro. Foto sang ibu yang selalu di pegangnya baik kemanapun dia berada masih saja terlihat pada anak tersebut.

Sang ayah berharap agar anaknya jangan terus bersedih atas kehilangan ini karena ini bukan akhir dari segalanya dalam kehidupan yang akan di jalaninya. Hanya hiburan dengan bermain bersama dirinya salah satu cara untuk menghibur Castro dari kesedihannya yang mendalam. Dalam berita ini kita semua bisa mengambil pelajaran yang sangat berharga yaitu sayangi orang yang kalian cintai semasa masih berada bersama kalian. Karena kelak perpisahan bersama orang yang kita cintai pasti akan terjadi kapan saja sesuai dengan kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya


WWW.CAHAYAQQ.NET

0 komentar:

Posting Komentar