Like Box

Sabtu, 27 Agustus 2016

Ketahui Bahaya Dan Efek Buruk Rokok Elektrik Jika Di Hisap

Agen Poker Tanpa Bot

Kenapa banyak yang bilang bahwa rokok tembakau lebih bagus di komsumsi dari pada rokok Elektrik yang belakangan ini banyak beredar di pasara. Rokok yang hanya menggunakan cairan yang mempunyai rasa ini kian di minati apa lagi berita yang beredar saat ini bahwa harga rokok akan melambung tinggi. Jelas saja jika rokok Elektrik tidak menggunakan tembakau sebagai bahan yang di jadikan asap lalu di hisap oleh pemakai rokok tersebut. Di perkirakan bahwa cairan kimia yang di jadikan bahan bakar dari rokok elektrik ini sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh anda menikmatnya. Pada awalnya rokok elektrik di ciptakan untuk mengurangi jumlah perokok pasif yang sudah sangat berbahaya. Dengan menghisap rokok elektrik ini maka perlahan rokok tembakau akan di tinggalkan si pemakai tersebut. Namun di balik sisi positifnya untuk mengurangi jumlah perokok dunia namun banyak sekali sisi negatif yang di dapatkan dari rokok elektrik antara lain :
Ketahui Bahaya Dan Efek Buruk Rokok Elektrik Jika Di Hisap

Merusak Paru Paru
Proses pemanasan yang terjadi pada rokok elektrik akan menghasilkan uap-uap yang mirip seperti asap pada rokok tembakau. Uap ini akan memberikan sensasi merokok secara real bagi. Uap yang dikeluarkan memang tidak sebanyak asap rokok tembakau biasa dan dianggap tidak membahayakan. Namun jangan salah, uap ini juga memiliki kandungan senyawa yang ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, terutama paru-paru.

Agen Domino Robot

Asapnya Menyebabkan Polusi
Sekecil apapun asap atau uap yang keluar, tetap saja masuk ke dalam polusi udara. Walaupun tidak sebanyak asap yang keluar dari rokok tembakau konvensional biasa, namun uap yang dihasilkan oleh rokok elektrik juga bisa dikategorikan sebagai polusi udara. Terlebih lagi, uap yang dihasilkan oleh rokok elektrik ini memiliki kandungan formalin dan senyawa karsinogenik, dimana akan sangat membahayakan tubuh terutama juga pada perokok pasif di sekitar anda. Uap dari rokok elektrik pun dianggap mengganggu lingkungan sekitar, sama seperti rokok tembakau.

Mengaktifkan Virus Kanker Dalam Tubuh
Apabila anda merasa bahwa rokok elektrik tidak akan menimbulkan kanker, maka anda salah besar. Malahan rokok elektrik memiliki senyawa atau kandungan yang secara jelas dan gamblang dapat memicu terjadinya kanker.

Otak Menjadi Rusak
Salah satu efek buruk yang ditimbulkan oleh rokok elektrik yang digunakan secara sering dan berkepanjangan adalah memicu terjadinya kerusakan otak. Ternyata sama saja kan dengan rokok tembakau konvensional biasa? Di dalam rokok elektrik terdapat kandungan senyawa tetramethylpyrazine. Senyawa tetramethylpyrazine inilah, yang menjadi biang keladi dari kerusakan otak.

Refillnya bersifat Karsiogenik
Selain nikotin cair dan nitrosamine memiliki potensi menjadi penyebab kanker. Rokok elektrik yang dapat diisi ulang atau refill ini memiliki kandungan senyawa berbahaya lainnya, terutama ketika proses isi ulang. Proses refill atau isi ulang dapat menggunakan tambahan cairan dan bahan lain, yang ternyata memiliki kandungan senyawa yang juga sama dengan rokok tembakau konvensional biasa, yaitu bersifak karsinogenik, alias berpotensi menimbulkan kanker pada tubuh anda.

Arteri Di Dalam Tubuh Menyempit
Lagi-lagi nikotin menjadi biang keladi dari rokok elektrik ini. Dengan masuknya nikotin ke dalam tubuh anda, nikotin akan memberikan perasaan rileks dan ketagihan atau candu. Namun, lebih dari itu, nikotin dapat mempersempit arteri di seluruh tubuh anda. Arteri seluruh tubuh akan mengalami penyempitan, karena adanya kenaikan tekanan darah pada tubuh anda sebagai akibat dari masuknya nikotin.

Candu Untuk Menggunakannya Kembali
Apabila anda menggunakan rokok elektrik sebagai bentuk diet rokok tembakau konvensional, makan salah besar. Rokok elektrik yang memiliki kandungan nikotin cair, yang memiliki efek candu seperti bahaya narkoba yang tidak kalah hebat dibandingkan dengan rokok tembakau biasa.

Itulah beberapa masalah besar yang bisa di dapatkan ketika orang mengkomsumsi rokok elektrik yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Ayo mulai dari sekarang menjalani hidup sehat tanpa ada asap rokok yang kita masukkan ke dalam tubuh kira sebelum beberapa penyakit yang berat menimpamu akibat dari bahaya merokok tersebut.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar