Like Box

Senin, 29 Agustus 2016

Kakek Sidomejo Masuk Rekor Dunia Sebagai Manusia Tertua Di Dunia

Agen Domino Terbesar

Manusia selalu mendoakan agar mendapatkan panjang umur dan murah rejeki di setiap doa yang mereka panjatkan. Beberapa hari yang lalu di Jawa Tengah tepatnya di kabupaten Sragen ada seorang kakek yang sudah sangat tua sempat menggemparkan nitizen dan penduduk di sekitar sana. Bukan karena ada kemampuan ada keterampilan yang hebat nama kakek ini menjadi tenar akan tetapi di karenakan usia sang kakek yang bernama Sodimejo ini sudah mencapai 145 tahun.

Di usianya yang terbilang sangat tua ini masuk dalam rekor dunia saat ini sebagai orang tertua di dunia. Hal ini terlihat dari Kartu Tanda Pengenal dari Sodimejo yang tercatat lahir pada tanggal 31 Desember 1870. Di usianya yang sudah hampir satu setengah abad ini kakek ini masih bisa beraktifitas seperti layaknya orang tua lainnya.
Kakek Sidomejo Masuk Rekor Dunia Sebagai Manusia Tertua Di Dunia

Walaupun sudah tidak bekerja lagi namun utnuk berjalan kemana mana masih bisa di lakukan oleh kakek ini. Uniknya dari cerita keluarga maupun sang kakek Sidomejo ini bahwa tepatnya 20 tahun yang lalu keluarga sudah menyediakan perlengkapan kematian untuk sang kakek. Hal ini merupakan permintaan pribadi dari Sidomejo.

Agen Poker Terbesar

Selain perlengkapan kuburan tempat dia ingin di kuburkan juga sudah di sediakan untuk menguburkannya jika sudah tidak ada. Akan tetapi yang kuasa ternyata masih sangat sayang dengan kakek tersebut. Karena hingga saat ini walaupun jalannya sudah membungkuk namun kakek ini masih dalam keadaan sehat walafiat.

Di hari tuanya ini Sidomejo lebih banyak menghabiskan waktu untuk duduk santai di rumah. Kakek ini adalah sebagian kecil orang yang mampu hidup dengan umur yang sangat panjang. Mari kita doakan kakek ini mendapatkan umur yang lebih panjang dan di jauhkan dari penyakit berat di hari tuanya tersebut.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

1 komentar:

  1. Anda Pemain Poker??
    Tak Perlu Ragu Lagi Hanya di Agen Poker WWW.IDOLAPOKER.COM
    Kartu Bagus , Menang Terus , Untung Terus
    Persentase kemenangan lbh tinggi
    Segera Daftar Dan Mainkan !! Rasakan Permainan Player vs Player
    6 Games Dalam 1 Website seperti

    Poker Online

    Bandar Q

    Bandar Poker

    Capsa

    Adu QQ

    Domino99

    BalasHapus