Like Box

Senin, 22 Agustus 2016

Rodrigo Duterte Tetap Tembak Mati Bandar Narkoba Meskipun Di Tegur PBB

Agen Poker Tanpa Robot

Orang nomor satu di Filipina yaitu Rodrigo Duterte baru baru ini mengadakan pidato di depan rakyatnya yang mengatakan bahwa kini dia sedang menjalani tugas sebagai President dan ini merupakan janjinya saat kampanye ingin menjadi President. Akhir-akhir ini Rodrigo Duterte menjadi sorotan yang paling terkenal di dunia sebab dia memerintahkan kesatuan kepolisian yang ada di Filipina untuk langsung menindak tegas para bandar narkoba yang ada di negaranya tersebut.

Hukuman yang tegas di berikan polisi kepada tersangka ini juga merupakan salah satu hal yang wajar di negara manapun karena itu merupakan tindakan yang melawan hukum yang harus di tindak. Namun yang membedakan Rodrigo Duterte dari president lainnya di dunia adalah dia memerintahkan seluruh pihak kepolisian langsung menembak mati di tempat kepada seluruh bandar Narkoba. Ketegasan dari president Rodrigo Duterte dalam membasmi Narkoba dari negaranya ini di perlihatkan secara kejam dengan langsung tembak mati pelaku tersebut.
Rodrigo Duterte Tetap Tembak Mati Bandar Narkoba Meskipun Di Tegur PBB

Menurutnya ini adalah salah satu tugas yang paling di utamakannya sejak dia menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di Filipina.Negara ini sudah sangat gawat darurat dalam masalah narkoba yang tidak pernah ada habisnya. Jika di biarkan terus menerus maka masalah besar di kemudian harinya tetap akan menjadi sangat parah. Setiap harinya semakin banyak para pemakai maupun bandar narkoba yang mati mengenaskan akibat over dosis.

Namun di balik kekejaman yang di perintahkan oleh Rodrigo Duterte ada nilai baik yang harus di tiru dari president tersebut karena dia ingin menjauhkan rakyatnya terhadap efek buruk narkoba yang sudah sangat mengerikan. Perlakuan tegasnya ini ternyata tidak berjalan mulus setelah beberapa hari yang lalu Persatuan Bangsa Bangsa atau yang biasa di kenal dengan kata PBB ini memberikan terguran keras kepada president Philipina ini untuk lebih manusiawi dalam menindak kejahatan yang ada di negaranya.

Agen Domino Teraman

Kecaman ini langsung di sampaikan oleh Ketua PBB sewaktu melaksanakan rapat bersama beberapa negara ASEAN. Setelah Rodrigo Duterte mengetahui bahwa PBB menegur dirinya dia langsung menegaskan kepada rakyatnya saat pidato kemarin dengan mengatakan bahwa PBB seharunya jangan mencampuri urusan kenegaraan yang ada di sini. Sebaiknya PBB mengejakan tugas lain tanpa harus memberikan saran yang tidak mungkin di dengar oleh jaman pemerintahannya tersebut.

Jika kalian tetap ikut campur dari masalah yang ada di Philipine maka President Rodrigo Duterte juga tidak segan segan utnuk keluar dari keanggotaan PBB. Tegas dia sebutkan kata kata berikut agar seluruh keanggotaan PBB menghargai apa yang sedang dia kerjakan untuk rakyat Philipina. Karena dukungan yang besar dari seluruh rakyat Philipina untuk memberantas narkoba sampai keakar akarnya.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

1 komentar:

  1. Anda Pemain Poker??
    Tak Perlu Ragu Lagi Hanya di Agen Poker WWW.IDOLAPOKER.COM
    Kartu Bagus , Menang Terus , Untung Terus
    Persentase kemenangan lbh tinggi
    Segera Daftar Dan Mainkan !! Rasakan Permainan Player vs Player
    6 Games Dalam 1 Website seperti

    Poker Online

    Bandar Q

    Bandar Poker

    Capsa

    Adu QQ

    Domino99

    BalasHapus