Like Box

Rabu, 24 Agustus 2016

Ada Nyali Coba Tinggal Di Hotel Tak Lazim Ini..??

Agen Domino Terpercaya

Ketika kita berpergian ke luar kota atau keluar negeri baik untuk liburan maupun untuk tugas kerja kita pasti akan mencari hotel sebagai tempat kita menginap. Hotel bisa menjadi rumah kedua bagi kita yang sedang berpergian jauh dari rumah untuk beberapa waktu. Biasanya pelayanan dan isi kelengkapan kamar hotel begitu baik bahkan jauh lebih baik dari yang ada di rumah kita, hal itu yang kadang membuat hotel dapat menjadi obyek wisata tersendiri.

Bahkan karena hotel yang Anda singgahi begitu nyaman sampai-sampai membuat Anda malas untuk keluar-keluar hotel dan ingin tinggal lebih lama di hotel. Jika Anda bukan tipe seseorang yang khawatir mengenai anggaran untuk menginap di sebuah hotel atau Anda seorang petualang hal yang tidak biasa Anda harus mencoba beberapa hotel yang paling tidak biasa yang dapat ditemukan di berbagai negara.

Hotel-hotel yang tidak biasa berikut ada yang menawarkan rasa humor yang unik, ada yang membutuhkan banyak daya tahan tubuh Anda dan ada juga yang membutuhkan uang yang banyak untuk dapat menikmati sensasi tidak biasanya. Semua yang di lakukan oleh hotel-hotel ini adalah yang paling tidak biasa di dunia yang dapat memberikan Anda pengalaman mengesankan seumur hidup Anda dan Anda dapat merasa bangga dengan hanya beberapa hari pernah tinggal di hotel-hotel unik ini.

Agen Poker Terbesar

Berikut adalah daftar beberapa hotel yang paling tidak biasa di dunia.

1. Hotel Garam di Salar De Uyuni di Bolivia
Ada Nyali Coba Tinggal Di Hotel Tak Lazim Ini..??

Pengaturan dari hotel ini sangat keluar dari peraturan hotel yang normalnya ada di seluruh dunia. Untuk sampai ke hotel ini, Anda perlu melakukan perjalanan ratusan kilometer di gurun garam. Dan itu bukan satu-satunya hal yang membuatnya tidak biasa. Seluruh hotel asli terbuat dari garam. Hotel ini juga tidak memiliki bebrapa fasilitas dasar seperti normalnya sebuah hotel, tapi hal itu karena kekhawatiran merusak ekologi alam di sekitar. Hotel ini akan memberikan Anda kenangan yang paling berkesan dalam hidup Anda. Namun Anda harus benar-benar dalam keadaan fit untuk menuju dan menginap di hotel ini karena cuaca bisa sangat tidak bersahabat di sini.

2. Costa Verde di Quepos, Kosta Rika
Ada Nyali Coba Tinggal Di Hotel Tak Lazim Ini..??

Hotel lain yang tidak biasa datang adri benua Amerika Selatan, hotel ini menawarkan sensasi nyata tinggal di sebuah pesawat. Hotel ini benar-benar di bangun di sebuah pesawat terbang yang nyata, sehingga Anda merasa seperti terbang ketika Anda berada di beberapa tempat di hotel ini. Karena lokasi dari hotel ini berada di tengah-tengah hutan belantara, sehingga Anda di bawa pada sensasi seakan-akan Anda sedang menghilang di tengah hutan belantara dalam sebuah kecelakaan pesawat terbang. Hal itu pasti akan sangat memberi Anda kesan yang unik dan akan membuat liburan Anda menjadi sangat menarik.

3. V8 Hotel, Boblingen, Jerman
Ada Nyali Coba Tinggal Di Hotel Tak Lazim Ini..??

Mungkin karena lokasi hotel ini di negara Jerman, maka hotel ini di bangun di sekitar mobil. Semua kamar hotel mereka memiliki mobil sebagai tema mereka. Anda dapat melihat mobil klasik dari tahun berapa pun dan Anda dapat memilih kamar dengan tema mobil yang Anda minati. Hotel ini juga dekat dengan banyak pabrik mobil sehingga Anda bisa mendapatkan pengetahuan lebih dari Jerman di sini.

4. Neemrana Hotel, Delhi
Ada Nyali Coba Tinggal Di Hotel Tak Lazim Ini..??

Hotel ini akan mewujudkan impian Anda untuk tinggal di sebuah istana. Ini adalah proyek restorasi yang sukses di lakukan dan merupakan dongeng yang menjadi kenyataan. Salah satu pesona dari hotel ini adalah fakta bahwa ini benar-benar istana asli. Hotel ini juga merupakan situs yang besar dan sering di gunakan untuk acara besar sepert pernikahan dan untuk acara besar lainnya.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar