Like Box

Minggu, 21 Agustus 2016

Waspadai Pengemis Dengan Berbagai Trik Untuk Dapatkan Belas Kasihan

Agen Poker Terbesar

Sering kali untuk menarik perhatian dari pemberi sedekah pada pengemis di jalan membuat tingkah laku yang tidak wajar. Di antaranya adalah menyulap kakinya hilang atau tangan nya hilang. Segala trik di lakukan oleh para pengemis di jalan agar menharapkan belas kasihan dari sang pemberi sedekah. Kejadian ini benar adanya terjadi di lapangan. Sebab ada beberapa kali penelitian mengenai kehidupan para pengemis di jalan memang tuan dari pengemis ini memberikan perintah untuk mereka melakukan hal seperti itu.

Dalam riset yang di lakukan ternyata ada beberapa pengemis yang ternyata sengaja di perkerjakan oleh tuan mereka untuk mendapatkan uang di jalan. Setelah mereka mendapatkan uang di jalan dari hasil pemberian dari orang orang di jalan itu harus di setorkan kepada tuan mereka. Kejadian lainnya yang pernah terjadi adalah dengan membawa anak kecil yang masih bayi untuk duduk di bawah lampu merah atau di jalanan. Tentu saja setiap orang yang melihat sang pengemis membawa anak kecilnya pasti akan merasa iba dan kasihan dengan keadaan dari pengemis tersebut.

Agen Domino Terpercaya

Mau tidak mau hati mereka akan langsung memerintahkan untuk memberikan sedekah kepada pengemis tersebut. Rupanya setelah melakukan riset ternyata ada hal yang janggal dari anak yang di bawa oleh pengemis tersebut. Mereka terlihat sangat dia dan tertidur di dalam gendongan kain sang ibu pengemis tersebut. Kenyataan yang dapat di ungkap ternyata dapat membuat anda terkejut karena tidak heran jika sang anak yang di duga sebagai anak yang di sewa seseorang atau tuan mereka untuk menjadi objek belas kasihan ini di berikan obat tidur atau suntikan penenang kepada sang bayi.

Tanpa di berikan makan dan asi sang bayi tersebut tidak akan rewel di dalam gendongan pengemis ini. Tentu saja hal ini sangat berbahaya bagi keadaan kesehatan dari sang anak namun demi mendapatkan nafkah yang tidak halal ini mereka seakan tidak memperdulikan keadaan dari bayi tersebut. Tidak jarang juga bayi mereka meninggal ketika berhari hari mereka lakukan hal yang sama terhadap anak tersebut.
Waspadai Pengemis Dengan Berbagai Trik Untuk Dapatkan Belas Kasihan

Waspadai Pengemis Dengan Berbagai Trik Untuk Dapatkan Belas Kasihan

Waspadai Pengemis Dengan Berbagai Trik Untuk Dapatkan Belas Kasihan

Ini merupakan pelajaran bagi kita semua agar kedepannya lebih jeli lagi dalam memberikan sumbangan kepada para pengemis yang ada di jalan. Ada baiknya mereka di berikan makanan atau minuman yang langsung mereka bisa makan dan minum di tempat itu juga. Karena banyak hal yang di salah gunakan ketika kita memberikan sumbangan dengan jumlah yang besar.

Jika melihat pengemis yang sudah berupa nenek nenek atau kakek kakek mungkin itu tepat jika anda merikan sumbangan berupa uang karena bisa saja uang yang mereka dapatkan untuk membiayai perobatan mereka jika mengalami sakit di hari tua mereka.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar