Like Box

Selasa, 16 Agustus 2016

Kejam..!! Kim Jong-un Wajibkan Rakyatnya Untuk Komsumsi Daging Anjing

Agen Poker Online

Kekejaman yang ada di dalam negara Korea Utara sepertinya tidak akan berakhir sampai kejamnya sistem militer di negara tersebut. Negara Korea Utara yang di ketahui sudah sangat sering mengalami konflik dengan Korea Selatan ini baru baru ini di beritakan bahwa president mereka yang bernama Kim Jong-un mengeluarkan kebijakan yang terbilang sangat aneh. Kebijakan yang di keluarkan oleh President muda dan kejam ini adalah rakyat di Korea Utara di wajibkan untuk memakan daging anjing sebagai pemenuhan gizi orang orang di sana.
Kejam..!! Kim Jong-un Wajibkan Rakyatnya Untuk Komsumsi Daging Anjing

Di seluruh negara maju maupun berkembang saat ini sudah mulai melarang untuk mengkomsumsi daging anjing di karenakan hewan tersebut adalah sahabat yang sangat dekat dengan manusia. Sungguh sangat menyedihkan ketika melihat anjing kesayangan kita di potong dan di makan oleh orang. Saat ini memang hanya di bagian benua Asia yang masih mau memakan daging anjing sebagai komsumsi sehari hari.

Agen Domino Terpercaya

Negara yang paling terkenal sebagai pemakan daging anjing adalah China, Vietnam, dan Indonesia. Menurut catatan dari salah satu reset yang di lakukan di Amerika bahwa ketiga negara ini mampu mengkomsumsi daging anjing sampai ratusan ribu ekor dalam setiap bulannya. Hal ini tentu dalam menimbulkan kepunahan pada spesies anjing yang sangat lucu lucu tersebut.

Seiring dengan adanya peraturan yang keluar dari President Kim Jong-un untuk memakan daging anjing maka negara Korea Utara kini sedang mendapatkan protes keras dari negara negara asing seperti negara di bagian Eropa dan Amerika yang sudah memberikan protes mereka secara keras kepada president Kim Jong-un.

Dengan alasan gizi yang tinggi di dapatkan dari daging anjing maka hewan lucu ini wajib di makan di dalam negara Korea Utara. Akibat tingginya juga angka kemiskinan penduduk di negara Korea Utara maka hal ini terpaksa di keluarkan oleh president Kim Jong-un. Semoga saja Korea Utara bisa mencontoh negara asing untuk tetap meolindungi dan melestarikan anjing dari muka bumi ini.


CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar