Like Box

Senin, 05 Desember 2016

Chelsea Berhasil Memperlihatkan Kehebatannya Di Kandang Manchester City

Agen Domino Terpercaya

Host Manchester City telah dianggap sebagai favorit untuk memenangkan gelar sejak awal kampanye, tapi kebangkitan Chelsea telah luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir. pertandingan berakhir 3-1 untuk para pengunjung dan untuk sekali, permainan hidup sampai hype. Sebenarnya, bentrokan itu benar-benar semua tujuan, kesalahan dan pada akhirnya beberapa kartu merah dilemparkan untuk mengukur baik.

Chelsea kini telah memenangkan delapan pertandingan Liga Premier mereka dan bukti Sabtu harus dianggap real deal dalam perburuan gelar. Sebagai bentrokan Sabtu netral adalah fantastis untuk menonton. Dua tim yang ingin memenangkan pertandingan dan dua ahli taktik yang sangat lihai dalam tanah galian. Keduanya dikenal karena kecerdasan taktis dan yang keluar dalam permainan ini. Chelsea Antonio Conte keluar-mabuk rekannya banyak dipuji Pep Guardiola dengan menggunakan sistem yang sama bahwa The Blues telah digunakan untuk merekam tujuh kemenangan lurus.
Chelsea Berhasil Memperlihatkan Kehebatannya Di Kandang Manchester City

Guardiola berusaha untuk cermin sistem Chelsea dan itu tampak untuk bekerja sebagai The Blues masuk pada babak pertama 1-0. Pada tahap awal babak kedua datang saat itu bisa membuktikan penting dalam perburuan gelar. Bola jatuh ke City sangat berbakat Belgia Kevin de Bruyne hanya beberapa yard. Dengan semua orang mengharapkan net untuk tonjolan mantan Blues membintangi entah bagaimana berhasil memukul bar. Sejak saat itu Chelsea menegaskan dominasi tenang dan pemain mereka menyerang membuktikan perbedaan.

Agen Poker Terpercaya

Pemecatan akhir dari bintang Kota Sergio Aguero untuk miskin menjegal David Luiz ditampilkan frustrasi City, seperti yang dilakukan pengiriman-off dari gelandang Brasil Fernandinho untuk bentrokan dengan Cesc Fabregas. Insiden tidak harus mengambil apa pun dari tontonan besar. Diego Costa menghasilkan tampilan sempurna pusat-maju di babak kedua. Pemain internasional Spanyol itu mencetak equalizer penting sebelum menetapkan Brasil Willian untuk yang kedua. Pria utama lainnya Chelsea Eden Hazard masuk pada tindakan terlambat untuk menyegel kemenangan. Game ini menunjukkan perbedaan antara Chelsea dan Kota saat ini.

Pemain Chelsea menyerang berada di bentuk dan pemain City bukan untuk pertama kalinya musim ini di rumah gagal untuk menyampaikan di Stadion Etihad. Bahwa kurangnya sentuhan kejam di depan gawang hanya bisa menjadi perbedaan datang apa May dalam perebutan gelar Premier League. Costa out-menembak saingannya Aguero dalam apa yang disebut sebagai judul tembak-menembak. Sebenarnya, pada hari Aguero bisa mencetak. Tapi kehilangan kesempatan langka, sementara Costa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Permainan ini diputuskan oleh margin baik dan Blues beringsut pada akhirnya.

Chelsea tidak sepenuhnya mendominasi permainan dan naik keberuntungan mereka di kali. Namun, untuk sebagian besar babak kedua, The Blues menunjukkan keyakinan dalam permainan mereka. Mereka melakukan apa yang setiap tim atas tidak dalam pertandingan di judul-saingan mereka mereka menghasilkan nafas-mengambil serangan balik dan membuat mereka menghitung. Tapi, bahkan tim terbaik di dunia tidak bisa hanya muncul di saingan mereka dan memenangkan nyaman. Namun, mereka menemukan cara untuk menang dan Chelsea tidak hanya itu. Ada jalan panjang untuk pergi dalam perburuan gelar musim ini. Namun, Chelsea baru saja mengirimkan peringatan judul awal besar dengan mengalahkan saingan mereka di kandang. Kemenangan tersebut berarti bahwa Blues sekarang favorit untuk memenangkan gelar bertentangan dari 5/4.



0 komentar:

Posting Komentar