Like Box

Senin, 05 Desember 2016

Pertandingan Sengit Antara Lazio VS Roma Akhirnya Di Menangkan Oleh Roma

Agen Poker Online

Sengit-diperebutkan bentrokan antara Lazio dan Roma di babak 15 besar Serie A Italia berakhir dalam mendukung Giallorossi, yang dikapitalisasi terhadap Lazio untuk mengklaim tiga poin raksasa milik gol babak kedua dari Kevin Strootman dan Radja Nainggolan. Emosi berkobar dari saat peluit kick-off terdengar seperti kita menyaksikan tidak kurang dari empat pelanggaran pada kedua ujung lapangan dalam suatu menit pertama pertandingan.

Sisi host dari Lazio tampaknya telah menetapkan dimuka kaki mereka dalam tahap pembukaan pertandingan mencoba melalui Serbia bakat Sergej Milinkovic-Savic pada tanda 5 menit ketika tembakan kaki kanan nya dari tengah kotak hilang target . Biancocelesti memiliki lebih bola dalam kepemilikan dan dekat dengan menangkap istirahat awal setelah 13 menit, namun tembakan Ciro Immobile dari dalam kotak pergi terbang tinggi di atas mistar. Pemain yang sama gagal terus berjalan mengesankan bentuk hanya tujuh menit kemudian dengan tembakan tepat lain. Setengah jalan melalui paruh pertama 145 Derby della Capitale, yang emosi berkobar lagi dengan pemain bertunangan dalam perilaku agresif yang mengakibatkan enam pelanggaran dalam waktu tiga menit.
Pertandingan Sengit Antara Lazio VS Roma Akhirnya Di Menangkan Oleh Roma

Peregangan dicegat bermain diakhiri oleh Lucas Biglia dihukum dengan kartu kuning karena melakukan pelanggaran buruk, setelah Roma tampaknya telah kembali beberapa keseimbangan di lapangan. Edin Dzeko berusaha tembakan ke gawang setelah 35 menit, tapi sundulannya dari sisi kanan kotak pergi ke kanan. 45 menit pertama dibawa ke dekat dengan cara yang sama itu dimulai, dengan hamparan pelanggaran pemarah di setiap sisi lapangan. Kedua manajer memiliki beberapa selama periode setengah-waktu, tapi itu Roma yang menuju keluar dari terowongan dengan pikiran yang lebih jelas, akhirnya membantu mereka memenangkan pertandingan.

Agen Domino Online

Tak lama setelah awal periode kedua menjadi jelas bahwa baik saat kecemerlangan individu atau kesalahan terang-terangan dari kedua sisi akan mengubah permainan di atas kepalanya dan itulah yang terjadi. Bek Biancocelecti Wallace kehilangan kepalanya bodoh di daerah berbahaya, kehilangan bola di luar kotak yang memungkinkan Kevin Strootman untuk mencuri dan mengirimkannya ke rumah untuk gol pembuka. Sebuah gol langka dari gelandang rawan cedera Belanda itu lebih dari Lazio substitusi Danilo Cataldi bisa mengambil saat ia meraih di bagian belakang leher Strootman setelah pelatih asal Belanda menyemprotkan air di Lazio pria pemanasan di pinggir lapangan. Cataldi merah digaruk tapi permainan mengambil gilirannya diharapkan menjadi buruk.

Penggemar Roma yang memboikot pertandingan akhirnya hilang cukup pertunjukan di lapangan. Lazio yang bingung tidak dapat mendinginkan kepala mereka sampai akhir pertandingan dan akhirnya kebobolan lagi setelah 79 menit bermain. Pemain Internasional Belgia Radja Nainggolan memungut bola di tengah taman dan membawanya dengan dia selama beberapa yard sebelum melepaskan apa yang tampaknya menjadi tidak cukup kuat dan bola tepat ke arah gawang Lazio. Masih melewati jangkauan Marchetti dan ke pojok bawah untuk menutup iman Lazio dan meninggalkan mereka diparkir di sekitar di tempat kelima dalam klasemen dengan 28 poin untuk nama mereka.



0 komentar:

Posting Komentar