Like Box

Minggu, 30 Oktober 2016

Danau Labuan Cermin Danau Terpencil Yang Sangat Indah Di Indonesia

Agen Poker Terbesar

Ada banyak hidden paradise yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satunya sebuah danau di Indonesia yang memiliki keindahan tak terkira. Danau ini begitu cantik! Tidak sedikit orang yang kagum dengan keindahannya.

Salah satu danau di Indonesia ini bernama Danau Labuan Cermin. Danau ini terkenal karena kecantikannya. Jika kamu ingin menikmati keindahannya, datanglah ke kecamatan Biduk-Biduk, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Nah, di tempat itulah Danau Labuan Cermin berada. Kamu akan menemukan danau yang sangat bening dengan warna air sebiru laut.

Tak salah kalau danau di Indonesia ini dinamakan Labuan Cermin. Air di danau yang luasnya tidak lebih dari lapangan sepak bola ini sangat bening mengkilat seperti kaca atau cermin. Bila cuaca sedang cerah, sinar matahari bisa masuk dan menembus dasar danau. Kita pun bisa melihat dasar danau walaupun kedalaman danau mencapai lebih dari 3 meter

Dari atas dermaga, kamu bisa melihat ikan-ikan kecil yang sedang berenang bebas melewati kayu-kayu yang menjadi pondasi dermaga. Jumlah ikannya pun tak sedikit, mereka secara acak berenang di dalam danau. Bila kalau melakukan free dive, kamu bisa melihat akar pohon yang mengular di dasar danau. Pantas saja danau di Indonesia ini tergolong unik. Benar-benar menakjubkan bukan?
Danau Labuan Cermin Danau Terpencil Yang Sangat Indah Di Indonesia

Danau Labuan Cermin Danau Terpencil Yang Sangat Indah Di Indonesia

Danau Labuan Cermin Danau Terpencil Yang Sangat Indah Di Indonesia

Kekaguman kamu tidak akan berhenti sampai di situ saja. Selain air yang sangat jernih, air di danau ini ternyata juga memiliki keunikan lainnya yakni memiliki dua rasa. Di bagian atas danau terdiri dari air tawar. Sedangkan di bagian dasar danau, kamu akan merasakan air yang asin. Batas kedua jenis air ini pun tidak terlihat. Batasnya hanya seperti gumpalan awan yang diduga sebagai biota dasar danau yang membusuk. Menurut cerita masyarakat setempat, dulu tempat ini merupakan tempat mandinya raja-raja di Berau lho, CGengs. Wah, cerita seperti ini tentunya akan membuat kamu semakin tertarik ke danau di Indonesia ini.

Agen Domino Terbesar

Danau yang membuat kagum ini memang terkesan sunyi. Selain letaknya terpencil, tentunya kamu juga harus menempuh perjalanan jauh menuju tempat ini. Karena itu masih jarang orang yang berkunjung ke tempat ini. Walaupun ada, jumlahnya pun sedikit. Namun, perjuangan kamu akan terbayar dengan keindahannya sebagai danau di Indonesia yang belum banyak terjamah manusia.

Untuk menuju danau Labuan Cermin, Pertama-tama kamu harus menuju kepulauan Derawan. Dari Kabupaten Berau kamu bisa menuju Biduk-Biduk lewat perjalan darat dengan waktu tempuh sekitar 5  jam. Jika kamu sudah sampai Biduk-Biduk, kamu harus menuju dermaga di desa wisata Biduk-biduk. Di daerah ini ada plang kalau kamu sudah di arah yang benar menuju danau Labuan Cermin. Dari dermaga itu, kamu hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai di danau Labuan Cermin. Namun jangan khawatir, rasa lelah kamu selama perjalanan tentunya akan terbayar ketika sampai di danau indah yang dikeliling hutan ini. Jarang sekali kita menemukan danau di Indonesia seindah ini.


CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya



0 komentar:

Posting Komentar