Like Box

Selasa, 18 Oktober 2016

Tiga Transgender Yang Sangat Terkenal Dengan Kecantikannya..

Agen Poker Online

Transgender adalah sebutan untuk orang-orang yang memiliki sikap, perilaku, perasaan dan cara berpikir yang bertolak belakang dengan jenis kelamin nya. Para transgender selalu merasa terjebak dalam tubuh yang salah. Hingga akhirnya para transgender ini memutuskan untuk mengganti dan merubah tubuh sesuai dengan sifat dan hati nurani aslinya.

Saat ini keberadaan transgender sudah semakin umum dan banyak. Selain itu beberapa negara di dunia sudah mengakui dan menganggap transgender sebagai identitas baru. Apalagi dengan canggihnya teknologi medis saat ini untuk menyempurnakan sifat asli seorang transgender sangatlah mudah.

Namun tak semua kehidupan seorang transgender selalu menyenangkan. Sebagai identitas baru nyatanya tak semua golongan masyarakat selalu menerima keberadaannya. Tapi berbeda dengan para wanita transgender berikut ini. Memiliki tubuh dan wajah yang sempurna para wanita transgender ini malah menjadi idaman dan primadona para lelaki.
Tiga Transgender Yang Sangat Terkenal Dengan Kecantikannya..

Nong Poy
Nong Poy adalah salah satu transgender paling cantik dan seksi di Thailand. Terlahir dengan jenis kelamin laki-laki pada 5 Oktober 1984, Poy merasa dirinya adalah seorang perempuan dengan jiwa feminim dan kewanitaan nya yang terperangkap dalam tubuh laki-laki.

Dengan Nama aslinya Saknarin Marnyaporn, ia mengubah namanya menjadi Nong Poy, Poyd, Treechada Petcharat. Ia memutuskan untuk melakukan operasi kelamin pada usianya yang ke 17, dan merasa bahwa ia seperti terlahir kembali sebagai pribadi yang baru dengan jiwa wanita yang utuh. Segambreng penghargaan pun berhasil ia raih setelah dua tahun pasca operasi transgendernya.
Tiga Transgender Yang Sangat Terkenal Dengan Kecantikannya..

Agen Domino Online

Sirapassorn 
Sirapassorn merupakan salah satu wanita transgender yang cantik asal Thailand. Dia berpropesi sebagai model di Thailand dan sukses dalam karirnya itu meskipun status transgender yang ia miliki. Prestasi paling gemilang yang pernah ia raih adalah ketika ia berhasil memenangkan Miss International Queen pada tahun 2011. Sejak saat itu ia menjadi terkenal dan muncul dalam beberapa majalah.
Tiga Transgender Yang Sangat Terkenal Dengan Kecantikannya..

Alicia Lu
Model cantik kelahiran Taoyuan, Alicia Liu adalah wanita transgender tercantik berikutnya yang terlahir sebagai pria. Alicia berpropesi sebagai pembawa acara televisi dan seorang model. Dia sangat menyukai pekerjaannya sebagai model sampai identitas transgender nya terungkap ke media pada tahun 2009.

Statusnya sebagai transgender tidak menjadi halangan untuk Alicia agar terus menekuni propesinya sebagai model. Pacarnya yang juga seorang model tetap mendukung Alicia dan mengakui bahwa Alicia adalah seorang wanita.


CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya



0 komentar:

Posting Komentar