Like Box

Kamis, 26 Januari 2017

Masalah Yang Membuat Keindahan Dari Miss V Berkurang

Agen Poker Terpercaya

Vagina dan area di sekitarnya merupakan bagian tubuh yang sensitif. Kadang meskipun sudah diperlakukan dengan hati-hati ada saja masalah yang mengganggu. Tak jarang masalah tersebut jadi mengurangi nilai keindahan Miss V.

Apa saja masalah kecantikan yang bisa terjadi pada vagina dan area sekitarnya? Berikut ini beberapa di antaranya serta cara untuk mengatasinya.

Keratosis pilaris

Apa itu keratosis pilaris? Ini adalah gangguan kulit berupa beruntusan seperti kulit ayam yang sering muncul di area lengan, dada, atau paha. Kadang juga bisa muncul di pangkal pantat yang berdekatan dengan area Miss V.

Biasanya ini terjadi karena kulit kelewat kering, terutama di cuaca dingin. Cara mencegah dan mengatasinya adalah dengan mengoleskan pelembap secara teratur. Ingin tahu lebih banyak tentang keratosis pilaris? Simak penjelasannya di sini.
Masalah Yang Membuat Keindahan Dari Miss V Berkurang

Selangkangan gelap

Penggelapan di area selangkangan dan pangkal paha bisa disebabkan karena berbagai faktor, salah satunya adalah celana dalam yang terlalu sempit atau gesekan kulit saat berjalan.

Cara yang bisa ditempuh untuk mencerahkannya kembali adalah dengan menggunakan pelembap dan masker. Coba beberapa resep masker alami yang ada di sini.

Stretchmark

Stretchmark adalah peregangan kulit yang disebabkan karena peningkatan atau penurunan bobot tubuh secara drastis. Stretchmark yang masih berwarna kemerahan bisa dihilangkan dengan perawatan. Sementara stretchmark yang sudah berwarna putih hanya bisa disamarkan.

Rajin mengonsumsi makanan yang mengandung zinc, vitamin E, asam lemak Omega-3, dan protein bisa membantu jaringan kulit untuk memulihkan diri. Begitu juga dengan olahraga dan mengoleskan minyak vitamin E pada stretchmark.

Agen Domino Terpercaya

Rambut berlebih

Rambut di area vagina sebenarnya merupakan kondisi yang alami. Setiap orang memiliki rambut kemaluan yang berbeda-beda, jadi jangan minder jika kamu memiliki rambut yang tergolong lebat.

Jika perlu, kamu bisa melakukan trimming (pemotongan) atau bikini wax secara teratur. Jika kamu melakukannya sendiri di rumah, pastikan untuk menjaga kebersihan alat-alat yang digunakan agar tidak terjadi infeksi.

Gatal di Miss V

Rasa gatal di area Miss V mungkin tidak tampak secara visual. Tetapi jangan dibiarkan, karena bisa jadi ini adalah tanda adanya infeksi jamur.

Sirkulasi udara yang tak lancar karena terlalu sering memakai pakaian dalam dan celana ketat bisa menjadi penyebabnya. Jika rasa gatal tak kunjung sembuh, beraroma tak sedap, dan keluar cairan putih atau kehijauan, segera periksakan ke dokter.



0 komentar:

Posting Komentar