Like Box

Senin, 16 Januari 2017

Tebak Kepribadian Wanita Dari Warna Bola Mata

Domino Terpercaya

Mata adalah jendela jiwa. Mata tak hanya bisa menunjukkan kesehatan seseorang, tetapi juga bisa dipakai untuk menebak kepribadian. Para ahli mengungkap bahwa orang yang memiliki warna mata gelap cenderung hitam memiliki kepribadian yang misterius. Sementara orang bermata hazel bersifat lebih spontan.

Madhu Kotiya seorang ahli dari IANS mengungkap beberapa kepribadian yang bisa ditebak melalui warna mata, seperti dilansir oleh Times of India.

1. Hitam
Orang yang memiliki warna mata gelap cenderung hitam diketahui bersifat misterius dan memiliki intuisi yang tinggi. Mereka sangat pintar menjaga rahasia dan bisa dipercaya. Orang dengan warna mata hitam biasanya sangat bertanggung jawab dan setia. Mereka juga pekerja keras dan orang yang optimis.

2. Cokelat
Orang yang memiliki warna mata cokelat biasanya menarik, percaya diri, dan kreatif. Ketika memiliki tujuan, mereka akan bekerja keras untuk mencapainya. Tetapi terkadang mereka juga sulit mengekspresikan diri dan emosi mereka pada orang lain.
Tebak Kepribadian Wanita Dari Warna Bola Mata

3. Hazel
Orang dengan mata berwarna hazel biasanya suka berpetualang, spontan, dan suka bersenang-senang. Mereka mudah beradaptasi, berani, dan cepat bosan jika melakukan kegiatan monoton. Keindahan warna mata hazel mudah menarik banyak orang, tetapi hubungan cinta mereka seringkali tak bertahan lama karena mereka mudah bosan.

Poker Online

4. Abu-abu
Orang dengan warna mata abu-abu biasanya bersifat dominan, kuat, dan lembut. Mereka tidak agresif dan menganggap urusan cinta serta hal-hal romantis dengan sangat serius. Mereka memiliki kemampuan berpikir analitis dan rasional.

5. Hijau
Orang yang memiliki mata berwarna hijau biasanya cerdas, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dan bersemangat mengejar mimpi. Meski begitu, salah satu sifat buruknya adalah mudah cemburu.

6. Biru
Mata biru adalah mata yang cantik, tak heran jika orang yang memiliki mata berwarna biru sangat menarik. Mereka biasanya cerdas dan memiliki hubungan romantis yang bertahan lama. Orang bermata biru biasanya adalah seorang ekstrovert dan suka mengamati banyak hal di sekitar mereka.

Itulah beberapa jenis kepribadian dilihat berdasarkan warna mata. Apakah penjabaran di atas sesuai dengan kepribadian kalian?



0 komentar:

Posting Komentar