Like Box

Rabu, 09 November 2016

Bahaya Orang Kurus Ternyata Mudah Terkena Diabetes

Agen Poker Asia

Diabetes merupakan penyakit yang terjadi saat gula darah dalam tubuh melonjak. Biasanya muncul opini yang menyebutkan bahwa hanya orang gemuk lah yang bisa menderita diabetes. Namun sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com, mematahkan anggapan tersebut.

Penelitian yang juga dipublikasikan secara online di jurnal Cell Metabolism mengungkapkan bahwa orang kurus pun bisa terkena diabetes. Penyebabnya adalah adanya penumpukan sel-sel lemak yang beracun. Sel yang dikenal dengan sebutan ceramides ini mencegah fungsi normal dari lemak untuk menyeimbangkan hormon insulin.
Bahaya Orang Kurus Ternyata Mudah Terkena Diabetes

"Tingginya ceramides dalam tubuh membuat proses insulin untuk mengolah gula mengalami gangguan. Proses pembakaran kalori juga tak bisa berlangsung maksimal karena tingginya sel lemak ceramides," jelas penelitian ini.

Agen Domino Asia

"Tak hanya mereka yang berbadan gemuk, kamu yang memiliki tubuh kurus juga bisa terkena diabetes karena ceramide bisa muncul akibat faktor genetika," tambah Bhagirath Chaurasia, peneliti di University of Utah, Amerika Serikat.

"Dalam penelitian yang menggunakan tikus sebagai media penelitian, dalam tubuh tikus yang rendah ceramide, mereka juga berisiko rendah untuk terkena penyakit gula ini.


CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

WWW.CAHAYAQQ.NET

0 komentar:

Posting Komentar