Like Box

Selasa, 01 November 2016

Ini Beberapa Alasan Mengapa Banyak Lelaki Yang Lebih Suka Melihat Wanita Tanpa Make Up

Agen Domino Teraman

Wanita dan make-up bagaikan teh dan gula. Berpasangan. Teh jika ditambah gula jadi terasa manis, lebih enak dinikmati. Meskipun teh tanpa gula juga bisa dinikmati, malah lebih menyehatkan. Begitu juga dengan wanita dan make-up. Make-up membuat wanita terlihat lebih manis, bahkan bisa jauh lebih cantik dari wajah aslinya. Meskipun jika tidak pakai make-up sebenarnya tidak apa-apa, malah kulit jadi bebas bernapas dan sehat.

Selain ingin tampil lebih cantik, salah satu tujuan wanita berdandan adalah untuk menarik perhatian lelaki. Tapi jangan salah ya, ternyata tidak semua lelaki suka dengan wanita yang berdandan lho! Alasannya?

1.  Wanita Bermake-Up Tidak Percaya Diri

Dulu saya pernah menonton sebuah tayangan reality show di televisi. Kalo tidak salah itu acara produksi Amerika. Jadi di acara tersebut ada seorang lelaki yang ingin mencari pacar atau sekedar nge-date aja dulu. Ada beberapa wanita yang bersedia nge-date dengan lelaki itu. Si lelaki akan memilih salah satu wanita yang disukainya. Untuk memilih wanita mana yang tepat untuk nge-date dengan si lelaki itu, caranya tidak boleh melihat para wanita itu secara langsung. Si lelaki cuma boleh masuk ke kamar si wanita untuk mencari tahu karakternya. Nah, saat si lelaki menggeledah isi kamar para wanita itu, dia menyingkirkan wanita-wanita yang punya banyak peralatan make-up dan contact lens berwarna di kamarnya. Alasannya apa? Ini jawaban si lelaki: “Dia pasti merasa tidak cantik sehingga butuh make-up untuk membuatnya merasa cantik! Wanita yang selalu memakai make-up itu wanita yang tidak percaya diri! Wanita yang tidak percaya diri benar-benar tidak menarik!” 😀
Kalau dipikir benar juga ya, coba deh wanita disuruh keluar rumah dengan muka polos (asli seperti orang yang baru mandi), saya rasa tidak semua wanita berani melakukannya! 😀
Ini Beberapa Alasan Mengapa Banyak Lelaki Yang Lebih Suka Melihat Wanita Tanpa Make Up

2.  Wanita Bermake-Up Penipu

Terdengar kasar ya dibilang penipu, tapi maksudnya adalah wanita yang pakai make-up itu sama seperti orang yang mengenakan topeng. Wajahnya bisa jauh berbeda dengan wajah aslinya. Menurut lelaki itu sama saja dengan menipu. Jika wajahnya saja sudah palsu, bisa jadi hatinya pun palsu!

3.  Wanita Bermake-Up Suka Kemewahan

Wanita dengan make-up itu lebih terlihat bling-bling, mereka cenderung tidak suka pada gaya hidup sederhana. Iya juga sih, karena harga make-up itu tidak murah. Apalagi yang merek-merek terkenal. Harga berapa pun biasanya dibeli juga kalau sudah tergantung dengan make-up. Umumnya wanita makin percaya diri dengan memakai make-up mahal. Bagaimana pun harga itu menentukan kualitas, make-up murah dan mahal beda sekali hasilnya di wajah.

Agen Poker Teraman

4.  Wanita Bermake-Up Menabung Penyakit

Meskipun banyak make-up yang mengklaim aman dan memakai bahan-bahan alami bukan berarti bebas 100% dari bahan kimia. Misalnya ada krim atau foundation alami dari sari buah apa lah gitu, kalau dipikir mana mungkin kan buah-buahan bisa tahan sampai bertahun-tahun? Baru beberapa hari juga sudah rusak/basi kalau tidak dicampur dengan bahan-bahan lainnya. Bagaimana pun make-up pasti menggunakan bahan-bahan kimia meski cuma 0.01%. Kalau kita pakai terus menerus dalam waktu yang lama artinya sama saja dengan menabung penyakit. Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Penyakitnya tidak selalu timbul di wajah lho, bisa timbul jadi penyakit yang lain di organ atau anggota tubuh lainnya. Kita tidak tahu bahwa penyakit itu sebenarnya akibat penumpukan bahan kimia dari kosmetik.

5.  Wanita Bermake-Up Kurang Menghargai Waktu

Para lelaki itu di mana pun tidak sabar menunggu wanitanya berdandan. Mereka cenderung menilai wanita yang suka pakai make-up kurang menghargai waktu. Apalagi jika sampai menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin.

6.  Wanita Bermake-Up Tidak Asyik Diajak Bertualang

Lelaki berjiwa petualang pasti lebih menyukai wanita polos tanpa make-up. Biasanya wanita bermake-up takut kena sinar matahari, takut kena air, takut berkeringat, dan takut kena angin. Mereka takut make-up nya rusak. Repot kan kalau harus touch-up berkali-kali. Lelaki juga sebal melihat wanita kerepotan membawa peralatan make-up ke mana-mana.



0 komentar:

Posting Komentar