Like Box

Sabtu, 19 November 2016

Jamur Kuku Ternyata Bisa Menular

Agen Poker Terpercaya

Sama seperti anggota tubuh lainnya, kuku juga bisa terkena penyakit. Salah satu penyakit kuku yang umum adalah jamur kuku.

Jamur kuku akan membuat kukumu jadi menguning, berkerak, berbentuk tidak rata, serta infeksi. Banyak orang yang berpikir bahwa jamur kuku bukanlah penyakit berbahaya atau menular sehingga kamu tak perlu mengkhawatirkannya. Nyatanya, sebuah penelitian yang  mengungkapkan bahwa kamu bisa menularkan penyakit ini meski tidak secara langsung.
Jamur Kuku Ternyata Bisa Menular

"Bagi kamu yang sedang terkena penyakit jamur kuku, maka kamu wajib untuk menjaga kebersihan tubuh dan kukumu. Jangan pergi berenang atau berjalan dengan kaki telanjang di tempat umum yang bisa membuatmu menularkan penyakit tersebut," tulis penelitian ini.

Agen Domino Terpercaya

"Untuk sementara, kamu juga dilarang untuk melakukan manikur dan pedikur. Jangan berbagai sepatu dengan orang lain, termasuk dengan penggunaan sandal jepit."

Selain melakukan saran di atas, keringkan kakimu dengan benar setelah mandi dan gunakan bubuk anti jamur di dalam sepatu. Merendam kaki dengan cuka apel juga bermanfaat untuk menyembuhkanmu dari jamur kuku yang mengganggu. Selamat mencoba!



0 komentar:

Posting Komentar