Like Box

Rabu, 02 November 2016

Karakter Setiap Orang Bisa Di Lihat Dari Golongan Darah Juga

Agen Poker Ternama

Membaca sifat melalui golongan darah sangat populer di Jepang dan Korea. Mereka percaya bahwa sifat-sifat manusia dipengaruhi oleh golongan darah mereka. Di Jepang, membaca golongan darah lebih penting dari pada ramalan zodiak. Makanan dan minuman pun disesuaikan dengan golongan darah, bahkan dijual tipe kondom untuk masing-masing golongan darah.

Dibawah ini adalah karakter atau sifat-sifat dari masing-masing golongan darah:

Golongan Darah A : Petani

Mereka mungkin tampak tenang di luar, tapi di dalam, mereka penuh dengan kecemasan dan kekhawatiran. Mereka sering malu dan sensitive, biasanya introvert. Mereka stabil dan bijaksana. Mereka pendengar yang baik dan sensitif terhadap warna dan lingkungan mereka. Mereka modis dan tahu tentang tren terbaru, tetapi tidak tampil terlalu mencolok. Mereka senang keromantisan dan sering berfantasi menghindari kenyataan.
Kelebihan: Orang dari golongan darah ini perfeksionis, tertib, detail, rajin, idealis, lembut, sopan, hati-hati, taat, simpatik, berempati, rela berkorban, bersedia untuk kompromi, jujur, loyal, dan modis.
Kekurangan: terlalu kuatir, gugup, emosional, berkemauan lemah, tidak tegas, introvert, anti-sosial, plin-plan, pilih-pilih, egois, rahasia, pesimis, tidak fleksibel, dan sembrono ketika mabuk.
Karir yang cocok: Akuntan, Pustakawan, Ekonom, Penulis, Programmer komputer, Penggossip.
Pasangan serasi: A cocok dengan golongan darah A dan AB.

Golongan Darah B : Pemburu

Mereka bisa menjadi sangat berorientasi pada tujuan dan sering menyelesaikan tugas-tugas ambisius yang ditetapkan dengan baik. Mereka terbuka, pandai membaca orang dan memberikan dukungan. Meskipun kritis terhadap penampilan, mereka tidak pilih-pilih atau tidak memikirkan hal-hal kecil. Tipe B adalah individualis dan impulsif yang sering menciptakan jalan mereka sendiri dalam kehidupan. Mereka sangat menawan, kuat dan optimis.
Kelebihan: Orang dengan golongan darah ini fleksibel, bergairah, kreatif, mandiri, jujur, sensitif, persuasif, ceria, outgoing, optimis, petualang, aktif, sensitif, baik hati, tidak konvensional, dan memiliki konsentrasi yang sangat baik.
Kekurangan: pelupa, ragu-ragu, tidak teratur, berisik, spontan, cenderung tak terduga, bijaksana, malas, tidak sabar, sombong.
Karir yang cocok: Koki, Penata rambut, Pimpinan militer, Pembawa acara, Wartawan, Pemain Golf.
Pasangan serasi: B cocok dengan B dan AB.
Karakter Setiap Orang Bisa Di Lihat Dari Golongan Darah Juga

Golongan Darah AB : Budayawan

Kepribadian AB cenderung sangat menarik dan populer. Tidak mengherankan, AB bisa sangat dualistik, karena memiliki sifat A dan B. Mereka mungkin pemalu dan ragu-ragu namun bisa terbuka dan percaya diri. AB tidak suka menyesuaikan diri dalam “kotak” orang lain. Jika mereka merasa terlalu dibatasi, mereka akan keluar dari kotak itu dan melakukan sesuatu dengan cara mereka sendiri. Mereka sering menentang orang lain dan tidak suka label/etiket. Mereka logis dan bertekad untuk melakukan hal-hal dengan benar. Mereka menyenangkan dan ramah. Biasanya dapat dipercaya dan senang membantu orang lain. Mereka sering berbicara secara serius. Kesabaran, konsentrasi, dan kecerdasan mereka mengagumkan.
Kelebihan: Orang dari golongan darah ini bisa menjadi pemimpin alami, pengurus besar, diplomatik, rasional, memperhitungkan sesuatu, imajinatif, sensitif, bangga, easy-going, simpatik, efisien, cepat belajar, jujur, kuat.
Kekurangan: cepat marah, mengeluh, murung, merenung, tak kenal ampun/sulit memaafkan, playboy/girl, mudah tersinggung, diskriminasi, pengkritik (tapi benar), terlalu konservatif, dan sulit untuk diketahui.
Karir yang cocok: Bartender, Jaksa, Guru, Sales Representative, pekerja sosial, Penyihir.
Pasangan serasi: AB cocok dengan semua golongan darah.

Agen Domino Ternama

Golongan Darah O : Pejuang

Mereka adalah kupu-kupu sosial. Sering populer dan selalu tampak menjadi pusat perhatian. Mereka membuat kesan yang baik pada orang-orang. Mereka cukup menarik, percaya diri dan sangat kreatif. Mereka terorganisir, tekun, dan dapat memimpin dengan baik. Sikap keras kepala membantu mereka mencapai tujuan.
Kelebihan: Orang dengan golongan darah ini dalah pemimpin yang kuat, berorientasi pada tujuan, antusias, optimis, percaya diri, berkemauan keras, dan bagus dalam bisnis. Mereka berdedikasi, idealis, menghakimi, baik di olahraga, sehat, seksi.
Kekurangan: workaholic, perasaan tidak aman, emosional, keras kepala, tanpa kompromi, kepribadian yang dingin, terlalu percaya diri, egois, pencari status, cemburu, kekasih yang obsesif, tidak dapat diandalkan, serakah, tidak bisa diam.
Karir yang cocok: Banker, Broker investasi, Penjudi, Pemimpin (Politikus/Menteri), Atlet.
Pasangan serasi: O cocok dengan O dan AB.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya


0 komentar:

Posting Komentar