Like Box

Sabtu, 19 November 2016

Kenali Bagaimana Gejala Awal Usus Buntu

Agen Domino Online

Mungkin kamu sudah sering mendengar tentang penyakit usus buntu. Hal yang kamu tahu adalah usus buntu, bagian paling ujung dari usus, mengalami infeksi sehingga harus dipotong agar tak semakin membahayakan.

Namun sebenarnya, apakah yang menjadi penyebab dari munculnya penyakit ini?

Menurut penelitian yang  penyakit usus buntu terjadi karena infeksi bakteri dan terjadi obstruksi atau penyempitan yang kemudian membuat kotoran menjadi tersumbat, tidak bisa keluar atau mengalir dengan lancar. Obstruksi ini juga akan mengganggu sirkulasi darah yang akhirnya berakibat fatal bagi usus buntu.
Kenali Bagaimana Gejala Awal Usus Buntu

"Saat infeksi semakin menggawat, maka tindakan seperti operasi pemotongan usus buntu yang terkontaminasi dianggap sebagai solusi terbaik untuk mencegah infeksi atau komplikasi lebih lanjut," ungkap penelitian ini.

Agen Poker Online

Selain infeksi bakteri, pola makan yang tidak sehat juga akan menempatkanmu pada risiko yang tinggi untuk terkena penyakit usus buntu. Pilihlah makanan yang tinggi serat untuk mencegah penyakit usus buntu.

"Meski usus buntu tak memiliki peranan penting dalam tubuh manusia, namun memiliki pola makan sehat tetaplah penting. Dengan selalu menerapkan pola makan tinggi serat, maka kesehatan usus terjaga dan sistem pencernaan akan selalu sehat



0 komentar:

Posting Komentar