Like Box

Kamis, 03 November 2016

Ternyata Masih Ada Aja Ya Sahabat Yang Tidak Suka Ketika Kita Lagi Senang

Agen Poker Terpercaya

Sahabat adalah orang yang dekat dengan kita lebih dari seorang teman. Biasanya sahabat adalah hasil seleksi hati yang mana kita bisa merasa nyaman dan percaya pada orang tersebut, dan begitu pula sebaliknya. Itulah mengapa orang bisa mudah memiliki teman, namun tidak semua orang beruntung memiliki sahabat.

Sahabat sering kali menjadi orang yang paling kita percaya, bahkan lebih kita percayai dari keluarga sendiri. Banyak hal yang bisa kita dapatkan dari sebuah persahabatan. Saling berbagi itu sudah pasti. Berbagi di sini tentu saja bukan hanya soal kesedihan tapi juga kebahagiaan yang sedang kita rasakan. Persahabatan adalah sesuatu yang mampu berdiri dalam keadaan baik dan buruk.

Pernahkah Anda merasa sahabat Anda seperti tidak ikut bahagia atas kebahagiaan yang sedang Anda rasakan? Sahabat Anda biasanya mendukung, namun kini tiba-tiba terasa seperti orang yang berbeda. Dia menjadi dingin dan perlahan menghilang menarik diri. Anda pasti akan kecewa dan bertanya-tanya apa yang salah…
Ternyata Masih Ada Aja Ya Sahabat Yang Tidak Suka Ketika Kita Lagi Senang

Jangan tersinggung jika seorang sahabat terlihat tidak bahagia atas kebahagiaan Anda dan bersikap kurang menyenangkan kepada Anda. Ini bukan kesalahan Anda, ini adalah sikap sahabat Anda yang sedang merasa kurang beruntung. Berikut adalah kemungkinan penyebab sikap aneh sahabat Anda:

Merasa Cemburu
Jika setiap kali Anda memiliki keberhasilan atau kabar baik, sahabat Anda menjauh atau terlihat biasa saja. Dia terkesan tidak excited dengan kabar baik Anda. Sikapnya itu bisa disebabkan oleh rasa cemburu atau iri karena Anda lebih dulu mendapatkan sesuatu yang sebenarnya sangat diinginkannya.

Agen Domino Terpercaya

Merasa Sedih
Sahabat Anda mungkin bukan orang pencemburu. Namun dengan melihat keberhasilan Anda, mereka merasa hidupnya tidak beruntung hingga menjadi sedih. Orang yang sedih biasanya akan memilih untuk sendiri atau menolak menghadiri pesta.

Merasa Akan Ditinggalkan
Pekerjaan baru, jabatan baru, atau pernikahan, membuat sahabat Anda berpikir bahwa irama hidup Anda akan berubah dan tentu saja tidak akan memiliki banyak waktu untuk dirinya. Sahabat Anda takut ditinggalkan atau terlupakan karena Anda telah memiliki sesuatu yang lebih menarik.

Merasa Bukan Level Anda
Kehidupan Anda berjalan ke depan dan tentu saja berkembang. Sahabat Anda mungkin tidak dapat mengikuti langkah Anda, hingga akhirnya dia berpikir Anda tidak lagi berada di level yang sama dengannya. Jika demikian kemungkinan sahabat Anda bersiap untuk meninggalkan Anda dengan kehidupan Anda sendiri, sementara dia mencari orang lain yang “sependeritaan”.

Penyebab utama hal-hal di atas adalah rasa tidak nyaman, kurang percaya diri, dan pesimis. Meskipun Anda kecewa dengan sikap sahabat Anda, bukan berarti Anda perlu mengakhiri persahabatan. Namun jika Anda mulai merasa canggung atau sulit untuk berbicara dengan sahabat Anda tentang hal-hal yang membuat Anda bahagia, mungkin sebaiknya Anda menemukan sahabat lain yang berorientasi positif.


CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya


0 komentar:

Posting Komentar