Like Box

Jumat, 18 November 2016

Ternyata Sendawa Bisa Jadi Awal Mula Kanker Esofagus

Agen Domino Deposit

Sebagian besar dari kamu pasti cenderung malu ketika bersendawa. Meskipun normal dan sehat, bersendawa bisa menjadi hal yang memalukan terutama saat kamu sedang berada di tengah acara yang formal.

Bersendawa sendiri adalah proses dimana udara atau gas dikeluarkan dari dalam perut melalui kerongkongan. Biasanya kamu akan bersendawa setelah kamu selesai makan. Tak jarang pula kamu sering bersendawa saat sedang kembung.

Berikut adalah fakta sehat lainnya tentang sendawa.

Sering bersendawa namun ada kamu merasa ada kandungan air di dalamnya? Kondisi ini dinamakan dengan sendawa supragastric.

Ada pula kondisi kesehatan yang disebut dengan gastroparesis dimana otot perutmu jadi lemah dan tidak bisa mencerna makanan dengan benar yang akhirnya membuatmu sering bersendawa.
Ternyata Sendawa Bisa Jadi Awal Mula Kanker Esofagus

Selain karena makanan, kamu juga bisa sering sendawa jika kamu memiliki masalah atau kesulitan untuk menelan makanan karena sakit tenggorokan.

Jika kamu sering bersendawa namun berbau busuk, kemungkinan kamu memiliki gangguan pencernaan. Kamu wajib berkonsultasi dengan dokter secepat mungkin.

Agen Poker Deposit

Saat kamu sering bersendawa, berat badan menurun drastis, serta kehilangan nafsu makan, maka
kemungkinan itu adalah tanda dari kanker esofagus.
Sering bersendawa juga bisa menjadi tanda dari naiknya asam lambung. Dan saat tidak diobati bisa menyebabkan radang perut.

Dalam beberapa kasus, mereka yang telah mengalami operasi perut internal dengan pemotongan beberapa bagian usus bisa kesulitan untuk bersendawa.

Sendawa ternyata tak hanya terjadi saat kamu kenyang. Namun juga bisa menjadi tanda dari munculnya penyakit lain. Semoga informasi tersebut bermanfaat!


CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

WWW.CAHAYAQQ.NET

0 komentar:

Posting Komentar