Like Box

Selasa, 07 Maret 2017

Fakta Mengerikan Mengenai Google

Agen Poker Terpercaya

Kemunculan smartphone Android menjadi salah satu teknologi paling mendukung untuk mempermudah aktivitas orang di masa kini. Apalagi dengan adanya layanan Google, setiap orang lebih mudah dalam mencari informasi.

Namun ternyata dibalik nyamannya menggunakan aplikasi Google, ada beberapa fakta menyeramkan yang bisa kamu dapatkan dari layanan Google tersebut. Tentu jika kalian sesorang yang takut dimata-matai pastinya akan ngeri karena hal tersebut.

Penasaran hal apa saja yang membuat raksasa teknologi ini begitu menyeramkan?

1. Google Melacak Segalanya Saat Online
Salah satu hal menyeramkan yang akan kamu dapatkan dari layanan google yakni Google dapat menyimpan riwayat atau apa pun yang sekiranya kalian sukai secara relevan dengan penggunaan cookies dan juga informasi dari Google AdSense dan Google Analytics.
Fakta Mengerikan Mengenai Google

2. Tak Menggunakan Akun Google Bukan Jaminan
Hal menyeramkan yang kedua yakni , Google mampu menguasai internet bahkan ketika kalian tidak melakukan sign-in. Hal ini dikarenakan Google memberikan rekomendasi pencarian terakhir berdasarkan analisis perilaku kalian di internet secara spesifik.

Agen Domino Terpercaya

3. Kamu Tak Bisa Menyimpan Rahasia
Google bisa mengetahui segala aktivitas yang kamu lakukan. Hal ini membuat kamu tak bisa menyimpan rahasia saat menggunakan layanan google.

4. Jika Tak Menggunakan Google, Pihak Lain Pun Memberikan Data Kepada Mereka
Pihak lain akan memberikan data ketika kamu menggunakan layanan Google. Hal ini dikarenakan Google menjadi browser paling dipercaya oleh perusahaan lain sebagai media penyimpan data pengguna internet. Misalnya , Database pengguna akan tersimpan meski kamu menggunakan berbagai produk Apple.

5. Kamu Tak Tahu Jika Sedang Dilacak Google
Dan salah satu hal menyeramkan yang akan kamu dapatkan dari layanan Google yakni kamu akan terus dilacak dimanapun kamu berada. Diketahui jika Google setidaknya memantau 90% pengguna internet dari seluruh dunia.


CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

WWW.CAHAYAQQ.NET

0 komentar:

Posting Komentar