Like Box

Selasa, 07 Maret 2017

Hewan Lemah Itu Ternyata Bisa Membunuh Juga

Agen Poker Online

Tahukah kamu jika di dunia ini ada banyak hewan – hewan yang mungkin jadi mainan banyak orang karena dianggap punya kelemahan. Tapi jangan salah dulu, hewan – hewan yang dianggap lemah itu ternyata sangat berbahaya bahkan bisa membunuh banyak orang.
Dan kali ini ada beberapa binatang yang dianggap lemah namun ternyata punya bahaya yang mengerikan.

Inilah dia beberapa hewan yang dianggap lemah tapi sangat berbahaya.

1. Gajah – 500 Orang Meninggal Karena Gajah Setiap Tahunnya
Gajah mungkin dianggap sebagai salah satu hewan yang lemah. Tapi tahu gak kamu jika ternyata gajah bisa menjadi binatang yang ganas . Bahkan dari sejumlah data diketahui ada sekitar 500 orang meninggal dunia karena gajah. Ketika gajah merasa dirinya tidak aman , dia akan bertindak secara agresif dan menyerang manusia dengan cepat.

2. Lebah Dengan 53 Kasus kematian Setiap Tahunnya
Lebah juga menjadi hewan yang dianggap lemah tapi bisa membahayakan bagi kehidupan manusia. Dari sejumlah data tercatat jika lebih dari 53 kasus kematian setiap tahunnya terjadi akibat lebah. Hewan yang menghasilkan makanan paling sehat bagi manusia ini ternyata termasuk dalam kategori hewan paling mematikan. Perlu di ketahui juga jika sesungguhnya sengatan lebah bisa menyebabkan seseorang meninggal dunia.
Hewan Lemah Itu Ternyata Bisa Membunuh Juga

3. Ubur-Ubur dengan 200K kasus kecelakaan karen Ubur-Ubur
Ubur-ubur termasuk hewan lucu yang ternyata paling mematikan . Ubur – ubur ini akan merasa terganggu dan ketika itu ubur – ubur mampu mengeluarkan sengatannya yang cukup mematikan. Secara global sekiranya ada 200K kasus kecelakaan orang disengat ubur-ubur.

Agen Domino Online

4. Semut dengan jumlah Korban 30 Kematian Setiap Tahunnya
Semut memang dianggap sebagai hewan paling kecil. Tapi tahukah kamu jika semut ternyata menjadi hewan yang paling mematikan. Sejauh ini sudah banyak sekali kasus kematian setiap tahunnya akibat semut. Dalam catatan , setiap tahunnya ada 30 kasus kematian yang disebabkan oleh semut. Hal ini tak lepas dari beberapa semut beracun yang telah menyerang manusia yang dianggap mengganggu kehidupannya.

5. Kuda Dengan 20 Kasus Kematian Setiap Tahunnya
Kuda juga menjadi salah satu hewan yang dianggap mematikan.  Walaupun kuda bisa dijadikan sebagai hewan jinak untuk transportasi , tapi manusia tak boleh meremehkan hewan yang satu ini. Kuda bisa menjadi sangat berbahaya dan agresif di kala mereka diganggu. Dikatakan setiap tahunnya ada 20 kasus kematian manusia yang disebabkan oleh kuda.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

WWW.CAHAYAQQ.NET

0 komentar:

Posting Komentar