Like Box

Minggu, 12 Maret 2017

Mitos Mengenai Permainan Yoyo Yang Belum Banyak Di Ketahui

Agen Poker Online

Yoyo merupakan sebuah mainan yang terbuat dari dua buah cakram yang memiliki lebar sama dan dihubungkan oleh satu sumbu. Sumbu tersebut dililitkan sebuah tali yang mempunyai fungsi agar dua buah cakram tersebut bisa naik dan turun. Biasanya yoyo terbuat dari kayu, plastik dan juga logam.

Bukan hanya sekedar mainan, ternyata yoyo juga memiliki beberapa mitos. Berikut ini 5 mitos yoyo:

1. Mainan anak kecil
Yoyo mempunyai mitos sebagai mainan anak kecil. Namun, sejak tahun 1995, yoyo mengalami banyak modifikasi sehingga sekarang ini tidak hanya anak kecil saja yang main yoyo. Sudah hampir segala umur bermain yoyo.
Mitos Mengenai Permainan Yoyo Yang Belum Banyak Di Ketahui

2. Main yoyo itu gampang
Awalnya memang bermain yoyo itu gampang, namun karena yoyo itu mengalami beberapa modifikasi, cara bermainnya pun mengalami beberapa perubahan. Untuk bisa main yoyo yang sudah mengalami modifikasi membutuhkan latihan-latihan khusus.

Agen Domino Online

3. Belajar main yoyo itu cepat
Untuk bisa bermain yoyo, hal pertama kamu harus tahu bagaimana cara merawat yoyo tersebut. Lalu, untuk belajar basic yoyo sebelum melakukan trik yang sulit membutuhkan waktu 1-3 bulan. Jadi, untuk bisa bermain yoyo membutuhkan waktu yang cukup lama.

4. Yoyo itu murah
kalau kamu membeli yoyo berbahan kayu dengan kualitas yang tidak terlalu baik, mungkin bisa murah. Tapi, kalau kamu mau membeli yoyo modern, harganya cukup mahal. Untuk yoyo modern berbahan plastik harganya bisa mencapai 300rb dan untuk yang berbahan alumunium, bisa sampai 1 juta.

5. Yoyo itu mainan cowok
Banyak yang bilang kalau yoyo merupakan mainan cowok. Tapi, menurut Rifkie hal itu salah. Karena pada komunitas yoyo di Jogja ada anggota ceweknya dan pada kompetisi yoyo biasanya aja divisi khusus wanita.



0 komentar:

Posting Komentar