Like Box

Minggu, 05 Maret 2017

Jus Buah Bit Bisa Bantu Stamina Saat Berolahraga

Agen Poker

Sebelum memulai olahraga banyak orang memilih untuk mengonsumsi smoothies dan makanan lainnya yang mengandung karbohidrat dan protein. Jenis makanan ini memang penting untuk meningkatkan energi selama proses latihan.

Sebagai referensi makanan baru, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Sport Nutrition and Exercise Metabolism menyarankan menambah beberapa jenis jus bit sebelum latihan.

Pasalnya, jus bit ini kaya akan nitrat yang mampu meningkatkan stamina, kekuatan dan daya tahan tubuh. Seperti yang dilansir melalui medicaldaily, penelitian ini melihat pengaruh efek umbi bit pada kelompok atlet kano profesional.
Jus Buah Bit Bisa Bantu Stamina Saat Berolahraga

Penelitian ini mengungkapkan bahwa suplemen bit memiliki efek yang rendah pada jarak tempuh para atlet. Tetapi, suplemen bit meningkatkan energi yang diperlukan untuk mempertahankan kecepatan mereka sebesar 5 persen.

Agen Domino

Para peneliti menemukan adanya dorongan nitra anorganik yang ditemukan dalam bit. Nitrat membantu meningkatkan efisiensi proses yang terjadi dalam mitikondria yang dikenal sebagai pabrik energi sel.

Setelah mengonsumsi jus bit, jumlah oksigen yang dibutuhkan untuk mempertahankan latihan akan menurun. Pengurangan jumlah oksigen saat beraktivitas akan membantu kita bertahan pada latihan yang berat dalam durasi waktu yang lama.

Umbi bit mengandung nitrat alami yang membantu meningkatkan nitrat oksida sebuah molekul dalam pembuluh darah. Ini akan membantu membuka pembuluh darah untuk memungkinkan aliran oksigen yang secara bersamaan menurunkan tekanan darah.



0 komentar:

Posting Komentar