Like Box

Selasa, 07 Maret 2017

Ketika Tersesat Di Hutan Maka Hewan Ini Bisa Menjadi Makanan Anda

Agen Poker

Tersesat di hutan dan kehabisan bahan makanan yang sudah disediakan menjadi hal yang sering dialami oleh para petualang yang suka berjelajah di hutan. Untuk tetap bisa bertahan hidup, pastinya membutuhkan makanan bukan. Namun, saat persediaan makanan yang kamu bawa habis, kamu bisa memanfaatkan tumbuhan yang ada dihutan untuk di konsumsi. Beberapa jenis tumbuhan bisa kamu makan jika tak ada lagi makan yang bisa dimakan, seperti Daun semanggi, nanas, begonia, poh-pohan dan selaginella.

Selain tumbuhan, juga ada beberapa hewan yang bisa dimakan saat berada dihutan. Nah, untuk jens hewan apa saja yang boleh dimakan akan kita bahas dalam tulisan kali ini.

Seperti dilansir Pulsk.com, inilah dia ke tujuh hewan yang bisa dimakan saat kamu tersesat di hutan.

1. Larva kumbang
Mungkin kamu akan merasa jijik ketika mendengar larva kumbang boleh dimakan saat tersesat di hutan. Tapi jika kamu sudah tak memiliki makanan apa pun untuk dimakan, kamu bisa memakannya dengan cara dibakar diatas kayu atau pun  dimakan langsung. Larva kumbang ini juga mudah ditemukan didalam kayu yang mulai membusuk.
Ketika Tersesat Di Hutan Maka Hewan Ini Bisa Menjadi Makanan Anda

2. Burung
Semua jenis burung boleh dimakan ketika kamu tidak memiliki bahan makanan lagi untuk dimakan. Kamu bisa membakar burung setelah membersihkannya. Rasa daging burung pun terasa sangat enak dan tidak menjijikan.

3. Rayap
Sama halnya dengan larva kumbang, rayap juga dianggap menjijikan untuk dimakan, padahal rayap ini sangat baik dimakan karena mengandung protein yang tinggi. Kamu bisa memakannya ketika kamu tersesat dihutan.

4. Katak
Katak juga bisa dimakan saat kamu tersesat di hutan. Memang terkesan menjijikan makan katak, tapi, di restoran China dan Jepang telah menjadikan katak sebagai menu makanan mereka. Jadi, kamu juga bisa memakannya, jika tak ada lagi makanan yang bisa dimakan.

Agen Domino

5. Kadal dan ular
Kadal dan ular juga bisa dimakan didalam hutan. Ular memang terkenal sebagai hewan yang biasa dimakan oleh masyarakat. Jadi, kamu tak perlu takut memakn ular, karena tak membahayakan kamu loh.

6. Jangkrik dan belalang
Jangkrik dan belalang merupakan hewan yang memang bisa dimakan. Bahkan masyarakat Yogyakarta saja sudah menjadikan jangkrik dan belalang sebagai cemilan mereka. Jadi, kamu bisa memakannya dengan cara membakarnya.

7. Semut
Semut juga dapat dimakan saat kamu tersesat di hutan. Semut ini bisa kamu goreng atau pun dibakar untuk mengonsumsinya.

Nah, itulah dia ke tujuh hewan yang bisa dimakan saat kamu tersesat di hutan.



0 komentar:

Posting Komentar