Like Box

Minggu, 05 Maret 2017

Radang Amandel Mengganggu? Ayo Coba Cara Ini Untuk Hilangkannya

Agen Poker Online

Radang amandel merupakan infeksi atau radang pada amandel. Amandel sendiri merupakan bola dari jaringan getah bening di kedua sisi tenggorokan di bagian atas dan belakang lidah. Bola ini merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh karena membantu tubuh melawan infeksi.

Radang amandel seringkali terjadi pada anak-anak, namun tak menutup kemungkinan terjadi pada anak-anak. Radang amandel adalah penyakit menular dan sangat cepat menular dari satu orang ke orang lainnya.

Untuk mencegah penularan, maka mengobatinya dengan segera adalah tindakan yang tepat. Ada banyak obat- obatan untuk radang amandel. Jika kamu lebih suka menggunakan obat alami, kamu bisa mencoba obat-obat alami yang bisa kamu temukan di rumah.
Radang Amandel Mengganggu? Ayo Coba Cara Ini Untuk Hilangkannya

1. Air garam
Pengobatan radang amandel yang paling mudah adalah dengan berkumur dengan air garam hangat. Air hangat memiliki efek menenangkan. Sedangkan garam membantu mengurangi peradangan dengan membunuh virus dan bakteri.

2. Lemon + madu
Lemon memiliki sifat anti-virus, anti-bakteri, dan anti-inflamasi sehingga ampuh merawat infeksi dan peradangan. Selain itu, kandungan vitamin c di dalamnya meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi.

Agen Domino Online

3. Daun kemangi
Daun kemangi adalah sayuran yang memiliki manfaat sebagai obat karena memiliki sifat anti-virus dan anti-peradangan. Selain itu sifat penyembuhan dan sifat menenangkan daun kemangi akan membantu mengurangi pembengkakan dan rasa sakit.

4. Kunyit
Kunyit merupakan rempah anti-peradangan dan anti-septik alami yang cukup kuat. Tak heran, jika kunyit mampu melawan infeksi amandel dan melegakan gejala amandel yang menyebalkan.

5. Kayu manis
Tak hanya sebagai bumbu masakan atau kue, kayu manis juga bisa mengobati radang amandel. Pasalnya, kayu manis kaya akan sifat anti-mikroba sehingga mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mikroorganisme lainnya yang melekat di amandel. Dengan begitu, kayu manis membantu mengurangi pembengkakan, rasa sakit dan peradangan.



0 komentar:

Posting Komentar