Like Box

Minggu, 26 Februari 2017

Orang Orang Ini Harus Mengetahui Jika Anda Akan Menikah

Agen Poker Terbaik

Di era sosial media seperti sekarang ini, kita diberikan kemudahan untuk mengakses dan berbagi segala informasi. Tak terkecuali berita-berita bahagia seperti pertunangan.Memang akan sangat menggoda untuk segera membagikan kabar pertunangan Anda di laman Facebook ketimbang memberitahukannya secara langsung via telepon, atau bahkan lewat tatap muka.

Ketika berbicara tentang pengumuman pertunangan, membiarkan semua orang mengetahuinya secara bersama via online adalah hal yang tidak baik untuk dilakukan. Mengapa? Faktanya Anda akan melukai perasaan seseorang. Sebab ada beberapa orang yang berhak mendengar berita bahagia tersebut langsung dari Anda, dan pastinya sebelum muncul di segala lini sosial media.

Berikut 5 orang yang wajib segera Anda beritahu sebelum mengunggah pengumuman pertunangan di ruang publik.

Orangtua
Anda dan tunangan harus segera menemui kedua belah orang tua secara personal sebelum berita baik ini disebarkan ke orang lain. Jika memiliki kakak atau adik, mereka juga harus diberitahukan segera secara bersama-sama. Sebab ini merupakan penghormatan terhadap mereka sebagai orang terdekat Anda dan pasangan.
Orang Orang Ini Harus Mengetahui Jika Anda Akan Menikah

Kakek dan nenek
Setelah orang tua, yang selanjutnya harus diberitahu adalah kakek dan nenek. Bahkan meski Anda tidak terlalu dekat dengan mereka, memberitahukan kabar baik ini pada kakek nenek merupakan sebuah bentuk kesopanan. Plus, ini akan membuat mereka merasa menjadi bagian dari rencana pernikahan Anda.

Sahabat
Selanjutnya, ajak tunangan untuk menemui sahabat, apalagi jika Anda berencana untuk menjadikan mereka bridesmaid atau groomsmen. Memang sih mereka bisa menemukan berita ini lewat Facebook sama seperti teman-teman yang lain, tapi ini akan menyakiti hati mereka dan membuat sahabat merasa tidak spesial dan tidak pantas untuk mendapatkan pemberitahuan personal dari Anda.

Agen Domino Terbaik

Bos
Mengapa? Sebab bos menjadi orang yang perlu tahu dengan rencana masa depan Anda, termasuk waktu yang dibutuhkan untuk bulan madu. Walaupun atasan tidak bertanya, tapi mereka juga perlu tahu secara langsung informasi-informasi yang berkaitan dengan kelangsungan pekerjaan, seperti apakah Anda akan pindah kerja atau menetap.

Teman kecil
Memiliki teman kecil yang jarang bertemu tapi tetap memiliki kedekatan? Jika iya, mereka adalah orang yang perlu diberitahu selanjutnya. Seseorang yang pernah berbagi momen baik dan buruk, atau ikut terlibat dalam perjalanan hidup, dan Anda tahu mereka pasti ingin dengar berita baik ini.

Lupa memberitahukan orang 'penting' dan membiarkan mereka akan membacanya sendiri di sosial media sangatlah berisiko. Jadi buatlah daftar nama orang yang perlu tahu dan sangat mengharapkan telepon untuk mendengarkan kabar baik dari Anda.


0 komentar:

Posting Komentar