Like Box

Jumat, 03 Februari 2017

Kebiasaan Yang Bisa Buat Kita Cepat Terlihat Tua

Domino Online

Kebiasaan menjadi penyebab cepat tua

Beberapa rutinitas yang kita lakukan sehari-hari, yang tidak disadari mungkin saja membuat cepat tua, sehingga kebiasaan tersebut perlu diminimalisir, berikut poin-poin penjelasannya di bawah ini.

1. Menonton TV secara berlebihan
Duduk hingga berjam-jam di depan TV tidaklah baik untuk kesehatan organ tubuh terutama, pinggang. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari University of Queensland, hasil penelitian menyatakan bahwa setiap jam yang digunakan untuk menonton TV, maka dapat mengurangi umur selama 22 menit. Penelitian tersebut, intinya menyatakan bahwa duduk berlama-lama (menonton) di depan TV tidaklah baik. Hendaknya perlu mencari aktifitas lain yang lebih menggerakan badan. Masih dari penelitian tersebut, bahwa orang yang menonton TV dalam waktu yang lama akan beresiko tinggi terkena penyakit Alzheimer.

2. Kebiasaan merokok
Bukan sebuah hal yang samar lagi bahwa merokok sangatlah buruk bagi kesehatan tubuh. .buruknya rokok juga ternyata dapat merusak penampilan seseorang. Dari penelitian yang dilakukan oleh para ahli bahwa selain merokok dapat memperpendek umur hidup, membuat seseorang terkena resiko penyakit jantung dan paru-paru yang sangat tinggi. Selain itu, ternyata merokok juga dapat berakibat aktifnya enzim yang dapat memecah elastisitas kulit. Dan walaupun seseorang yang bukan perokok berat, maka juga tetap mendapatkan efek buruknya berupa kerutan halus serta kulit yang pucat, karena disebabkan aktifitas merokok tersebut.
Kebiasaan Yang Bisa Buat Kita Cepat Terlihat Tua

3. Minum dari botol dengan menggunakan sedotan
Mungkin Kamu akan terkejut dengan pernyataan bahwa meminum minuman dengan menggunakan sedotan dapat menjadi penyebab seseorang cepat tua. Hal itu karena ketika minum menggunakan sedotan, maka mulut akan mulai mengerut, sehingga akan menimbulkan kerutan di sekitar mulut, hal ini sama juga seperti ketika merokok. Untuk itu sangat disarankan agar Kamu minum dari gelas untuk menghindari terjadinya kerutan.

Poker Online

4. Jarang atau tidak pernah berolahraga
Memang manfaat olahraga ini tidak dapat diukur secara pasti untuk membuat seseorang tetap terlihat muda. Adapun jarang olahraga berakibat buruk berupa meningkatnya risiko kegemukan, serta juga resiko terkena sakit jantung meningkat . Kemudian manfaat olahraga juga bermanfaat untuk mencegah penyakit Alzheimer, memberikan perasaan dan mood baik, sehingga tubuh akan terasa lebih bertenaga. Selain itu, ternyata olahraga bermanfaat untuk meningkatkan peredaran darah ke kulit, sehingga hal ini bermanfaat agar Kamu kulitnya tetap terlihat bercahaya, serta terlihat muda.

5. Terlalu banyak berolahraga
Dan sebaliknya, terlalu banyak olahraga ternyata tidaklah baik, karena dapat membuat persendian menjadi kaku dan menambah risiko radang sendi...


0 komentar:

Posting Komentar