Like Box

Senin, 20 Februari 2017

Alasan Mengapa Tidak Boleh Mencabut Uban

Agen Poker Terbaik

Mereka yang sudah berusia 30 tahun ke atas terkadang punya kebiasaan mencabut uban yang katanya bisa menyebabkan rasa gatal di kepala.

Seperti yang kita ketahui jika uban adalah fenomena yang terjadi saat rambut mengalami perubahan warna menjadi putih atau abu-abu. Uban sendiri dapat terjadi karena kandungan melanin berkurang.

Rambut yang sudah ditumbuhi uban tentunya bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang. Itulah sebabnya jika mereka yang telah beruban memilih untuk mengecat rambut atau mencabutnya.

Tapi sebelum kamu punya kebiasaan mencabut uban, coba simak beberapa alasan ilmiah jika mencabut uban itu punya resiko berbahaya bagi kesehatan kamu.
Alasan Mengapa Tidak Boleh Mencabut Uban

Menurut penjelasan dari Galvan mengungkapkan jika ternyata uban yang dibiarkan di kepala itu bisa bikin umur seseorang lebih panjang.

Agen Domino Terbaik

Hal ini dibuktikan dari sebuah penelitian jika mereka yang memiliki uban justru panjang umur dan sehat. Sebab uban terjadi karena kadar melanin berkurang, itu berarti orang tersebut hidup sehat.

Sementara itu , Galvan juga memaparkan bahwa mencabut uban adalah hal yang berbahaya. Sebab, mencabut uban adalah tindakan yang keliru yang bisa merusak kondisi folikel, akar rambut dan saraf-saraf kepala.

Mencabut uban dapat berdampak pada menipisya jumlah rambut dan kemudian uban akan terlihat lebih banyak meskipun jumlahnya sama. Selain itu, kerusakan folikel akan berdampak pada kesehatan selaput kepala.

Buat kamu yang ingin tetap sehat , biarkan saja uban tumbuh di kepala kamu. Walaupun banyak yang mengatakan uban bisa menyebabkan rasa gatal, ini mungkin karena kondisi kulit kepala kotor dan ada masalah lain pada kesehatan kulit kepala kamu.


CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

WWW.CAHAYAQQ.NET


0 komentar:

Posting Komentar