Like Box

Senin, 20 Februari 2017

Jangan Pernah Sepele Dengan Sayur Petai Cina

Poker Online

Petai cina adalah salah satu tanaman yang sudah menyebar ke berbagai belahan dunia. Tanaman ini juga terdapat banyak di Indonesia karena tanaman ini sangat mudha dibudidayakan.

Petai cina ini memang tidak baik disukai oleh masyarakat. Karena rasanya yang terbilang pahit membuat orang-oran enggan mengkonsumsinya. Tapi ada juga beberapa orang yang suka mengkonsumsi petai cina, sebagai lauk biasanya.

Petai cina kini sudah sangat jarang dijumpai. Meskipun begitu kamu juga harus tahu ada beberapa manfaat petai cina yang ternyata bisa menyembuhkan penyakit berbahaya yang bahkan bisa menyebabkan kematian loh.

Seperti dilansir Seputareduksi.com, petai cinta mengandung banyak zat yang bermanfaat untuk tubuh seperti, protein, vitamin A, vitamin B1, vitamin C, zat besi, lemak, karbohidrat, fosfor, kalsium, energi. Dari kandungan itu, petai cinta bisa menjadi obat herbal untuk beberapa penyakit berbahaya antara lain:

1. Bisa menyembuhkan diabetes

Petai cina bisa menurunkan kadar gula dalam darah yang berlebihan sehingga bisa mengurangi penyakit diabetes. Kamu tahu sendiri bukan penyakit diabetes sangat sulit untuk disembuhkan, tapi hanya dengan petai cinta penyakit ini bisa segera dikurangi.
Jangan Pernah Sepele Dengan Sayur Petai Cina

Cara membuat obatnya adalah: digoreng tanpa minyak dan ditumbuk halus (dibuat bubuk). Kemudian ambil 1 sendok dan diseduh dengan air panas (seperti membuat kopi).

Cara menggunakannya diminum 1 kali sehari 1 gelas dan dilakukan secara teratur.

Domino Online

2. Bisa mencegah kanker

Petai cina bisa menjadi antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas yang menyerang tubuh. Cara memanfaatkannya sangat mudah, hanya dengan mengonsumsinya langsung atau mencampurnya dengan makanan lain.

3. Bisa basmi penyakit cacingan

Cacingan bisa membuat tubuh si penderita menjadi kurus seperti kurang gizi.  Penyakit cacingan bisa disembuhkan dengan mengonsumsi petai cina.  Caranya, tumbuk halus biji lantoro yang sudah kering secukupnya. Setelah itu bubuk petai cina tersebut diseduh dengan air panas dan setelah hangat diminum.

Nah, itulah dia beberapa penyakit berbahaya yang bisa disembuhkan dengan petai cina.


0 komentar:

Posting Komentar