Like Box

Senin, 20 Februari 2017

Penyebab Timbulnya Jerawat Di Daerah Punggung

Agen Poker Online

Apakah kamu pernah mengalami masalah jerawat yang muncul di bagian punggung ? Jika iya mungkin kamu sedang heran kenapa jerawat bisa muncul dibagian punggung padahal jerawat identik muncul disekitar wajah.

Perlu untuk kamu ketahui jika jerawat di punggung atau ‘bacne’ bisa muncul karena berbagai penyebab.

Pada dasarnya , punggung juga punya banyak kelenjar sebaceous yang memproduksi sebum atau minyak. Sehingga tumpukan minyak yang bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan munculnya jerawat.

Lantas apa saja penyebab munculnya jerawat di punggung ? Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Keringat
Salah satu penyebab munculnya jerawat dibagian punggung yakni akibat masalah keringat. Selama beraktivitas , keringat akan bercampur dengan minyak dan bisa bikin iritasi atau menyumbat pori-pori sehingga menyebabkan munculnya jerawat. Itulah sebabnya jika jerawat bisa saja muncul dibagian punggung.
Penyebab Timbulnya Jerawat Di Daerah Punggung

2. Pakaian terlalu ketat
Pakaian yang terlalu ketat juga bisa menyebabkan timbulnya jerawat dibagian punggung. Itulah kenapa jika lebih baik kamu gunakan pakaian yang longgar dan berbahan katun yang lebih enak dipakai.

Agen Domino Online

3. Seprai
Jerawat yang timbul dibagian punggung juga bisa disebabkan akibat seprai. Seprai menyerap minyak dan bakteri, sehingga ketika kamu berbaring di atasnya setiap malam terjadi penumpukan yang menyebabkan jerawat.

4. Tali tas
Tali tas yang sering kamu gunakan juga bisa menyebabkan timbulnya jerawat dibagian punggung. Tali tas ini bisa mengiritasi kulit kamu dan terkontaminasi dengan bakteri dan keringat sehingga timbul jerawat.

5. Body lotion
Dan salah satu penyebab timbulnya jerawat dibagian punggung juga bisa disebabkan akibat body lotion yang kamu gunakan.


0 komentar:

Posting Komentar