Like Box

Kamis, 23 Februari 2017

Ingin Tau Manfaat Minum Air Susu Dari Kedelai

Agen Domino Terpercaya

Penelitian pada manusia menunjukkan bahwa polisakarida yang terkandung dalam kedelai mampu menekan kadar glukosa dan trigliserida postpandrial, serta menurunkan rasio insulin-glukosa postpandrial (setelah makan). Hal ini membuktikan bahwa kandungan polisakarida pada kedelai mampu mengendalikan kadar gula darah yang berlebih dalam tubuh. Diabetes Mellitus muncul akibat dari kurang berfungsinya atau terganggunya fungsi insulin, sehingga kadar gula darah meningkat sampai jauh melebihi batas normal. Asupan susu kedelai dapat membantu mengendalikan kadar gula darah yang melebihi batas normal tersebut, sehingga sangat membantu mengendalikan gejala penyakit gula ini.

   Protein yang terkandung dalam kedelai diketahui kaya akan asam amino arginin dan glisin. Kedua asam amino ini merupakan komponen penyusun hormon insulin dan glukogen yang disekresi oleh kelenjar pankreas dalam tubuh kita. Karena itu makin tinggi asupan protein dari kedelai, sekresi hormon insulin dan glukogen ke dalam jaringan tubuh akan makin meningkat. Dengan meningkatnya kadar hormon insulin ini, kadar glukosa darah akan berkurang karena sebagian akan diubah menjadi energi. Inilah yang pada akhirnya membuat gejala diabetes dapat ditekan. Selamat mencoba dan merasakan manfaat susu kedelai pada tubuh kita!
Ingin Tau Manfaat Minum Air Susu Dari Kedelai

    Berkaitan dengan itu, MDL-525 muncul dalam memberikan jawaban akan kebutuhan terhadap susu kedelai tersebut.Susu kedelai bubuk ini merupakan produk minuman segar yang telah mendapatkan sertifikat resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Republik Indonesia.

 PENGOLAHAN
 Susu kedelai MDL-525 dibuat dari biji kedelai pilihan yang digiling terlebih dahulu secara halus melalui beberapa tahapan pengolahan. Pertama sekali biji kedelai disortir, lalu dicuci dan dimasukkan uap panas 1500C. Setelah diuapakan beberapa saat, biji kedelai itu didinginkan dan dibersihkan dari kulit ari yang masih menempel biji. Setelah itu dibilas lalu dimasukkan ke dalam oven dengan suhu 700C. Disini biji kedelai tidak mengalami perendaman karena perendaman akan mengurangi zat-zat gizi yang terkandung didalamnya.

Agen Poker Terpercaya

Tahap berikutnya adalah penggilingan atau pemblenderan, perebusan, penyaringan, fortifikasi. Pengeringan, sterilisasi, dan pengemasan. Poses yang dapat menghilangkan zat-zat gizi atau memunculkan zat antigizi selama pengolahan sangat diperhatikan jadi kandungan kedelai sebelum dan setelah diolah jadi susu bubuk tidak mengalami penurunan. Dalam proses pengolahan MDL-525, pemberian senyawa-senyawa kimia berbahaya seperti zat pengawet, zat pewarna, dan lain sebagainya tidak dilakukan sama sekali sehingga MDL-525 bebas dari senyawa-senyawa berbahaya.

   Jika susu kedelai dibuat dengan cara yang tidak baik, susu itu akan mengandung senyawa-senyawa antigizi dan senyawa penyimpan cita rasa bahan baku kedelainya. Senyawa antigizi itu antara lain adalah antitripsin, hemaglutinin, asam fitat, dan oligosa karida, yang menyebabkan timbulnya gas dalam perut orang yang mengkonsumsinya sehingga perutnya menjadi kembung. Dalam proses pembuatan susu kedelai, munculnya senyawa-senyawa ini sangat di hindari. Selain itu, selama proses pengolahan tersebut berlangsung, faktor higienitas atau kebersihan sangat diperhatikan sehingga yang dihasilkan adalah susu dengan mutu terbaik dan aman buat di konsumsi.


0 komentar:

Posting Komentar