Like Box

Rabu, 22 Februari 2017

Facial Fillers Ternyata Bisa Berbahaya Lho

Agen Poker

Sebagai wanita, tentu sangatlah wajar untuk selalu ingin terlihat cantik. Untuk itu wanita sangat rajin melakukan perawatan wajah dan mencoba beragam jenis perawatan yang diklaim bisa membuat kulit selalu halus, bebas keriput, serta nampak awet muda. Salah satu jenis perawatan wajah yang sedang nge-hits saat ini adalah facial fillers.

"Facial fillers dikatakan bisa membuat kulit wajah wanita terlihat halus dan kerutan berkurang tanpa menggunakan metode operasi. Cukup dengan menginjeksi wajah menggunakan cairan seperti Botox dan Restylene, keriput yang terjadi karena penuaan menjadi tak nampak," terang penelitian yang dilansir dari livestrong.com.

Kamu sendiri berniat untuk melakukan facial fillers? Berikut adalah efek sampingnya yang wajib kamu ketahui.

Kulit kemerahan
Kulit yang berubah menjadi warna merah adalah efek yang langsung terlihat ketika kamu melakukan facial fillers. Kulit yang kemerahan mungkin akan berlangsung selama beberapa hari. Jika kamu ingin meredakannya, kompres wajah dengan air dingin untuk mengurangi iritasi.
Facial Fillers Ternyata Bisa Berbahaya Lho

'Kelumpuhan' otot wajah
Beberapa bahan pengisi dari facial fillers seperti Botox dan Myobloc bisa membuat otot wajah menjadi lumpuh beberapa saat yang memang bertujuan untuk membuat kulit wajah jadi kencang. Dalam beberapa kasus, cairan ini bisa berubah menjadi toksin yang menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti masalah pernapasan atau pneumonia karena cairan ini masuk ke dalam paru-paru.

Agen Poker

Bengkak
selain kulit yang memerah, wajah juga bisa jadi bengkak karena facial fillers. Efek ini pun hanya berlangsung selama beberapa saat hingga sel kulit mereaksinya.

Matinya sel kulit
Matinya sel kulit adalah efek samping lain dari facial fillers. Umumnya area kulit sekitar bibir dan tengah dahi yang mengalaminya. Dan matinya sel kulit bisa menyebabkan munculnya jaringan parut yang membutuhkan operasi untuk menghilangkannya.

Setiap prosedur yang melibatkan bahan kimia untuk kulit pasti akan memberikan efek samping. Oleh karena itu ketahui efek positif dan negatif dari setiap perawatan yang akan kamu lakukan.


0 komentar:

Posting Komentar