Like Box

Minggu, 12 Februari 2017

Perhitungkan Ini Jika Ingin Mengundang Mantan Ke Pesta Pernikahan Kamu Ya..

Agen Domino Online

Ingin mengundang si mantan ke acara istimewa Anda? Sebelum mengirimkan undangan, Anda dan calon suami perlu menanyakan pada diri masing-masing beberapa pertanyaan di bawah ini, meski Anda mungkin tidak akan menyukai jawabannya.

Sebab faktanya, pertanyaan-pertanyaan ini akan memberikan penjelasan tentang apa motif sebenarnya dan bagaimana keputusan tersebut akan memberikan dampak pada orang lain yang terlibat.

1: Kenapa saya ingin mengundang orang ini?

Jika mengundang si mantan karena alasan dia memiliki koneksi kuat dengan teman-teman dan keluarga Anda, maka itu sebuah alasan yang valid. Tapi jika alasannya untuk membuat mantan cemburu, meski sekarang Anda tidak memiliki perasaan apapun, lebih baik lupakan ide untuk mengundang mereka.

Ingat! Pernikahan Anda bukanlah sesi untuk temu kangen dengan mantan pacar atau momen untuk menunjukkan bahwa Anda sudah bisa melupakan mereka.

2: Apakah pasangan saya dapat menerima kehadiran mereka?

Harusnya pasangan tidak perlu diberikan 'kejutan' di hari pernikahan kalian. Oleh karena itu diskusi perihal undangan untuk mantan jauh-jauh hari. Apabila bertemu mantan Anda bisa merusak mood dan perasaan pasangan, maka jangan lakukan. Komitmen pertama Anda adalah menata kehidupan baru bersama pasangan yang sekarang, bukan?
Perhitungkan Ini Jika Ingin Mengundang Mantan Ke Pesta Pernikahan Kamu Ya..

3: Bagaimana perasaan Anda jika pasangan ingin mengundang mantan mereka?

Meski sangat susah untuk benar-benar bisa berempati, terutama bila Anda tidak menyukai kehadiran mantan pasangan. Bersikaplah adil. Ingat pernikahan yang baik bukan berdasarkan pada standar ganda.

Jika itu menjadi masalah untuk Anda, maka itu juga akan menjadi masalah untuk pasangan. Apabila ada sesuatu membuat Anda merasa tidak nyaman, maka pasangan pun merasakan hal yang sama.

Agen Poker Online

4: Apakah si mantan bersedia datang?

Jangan beranggapan hanya karena Anda dan mantan sudah menjadi teman yang baik, maka mereka ingin ada diundang ke pernikahan. Mungkin mereka berpikir ibu Anda tidak akan menyukai kehadirannya, atau tidak ada orang yang bisa diajak bercakap-cakap di tempat resepsi. Jadi sebelum mengirim undangan, pastikan sudah mengonfirmasikan kesediaannya secara langsung terlebih dulu.

Apapun alasannya, hargai setiap keputusan mantan dan jangan merasa kesal jika undangan verbal Anda ditolak. Dan jika ada keraguan datang dari pihak mantan, jangan tambahkan tekanan dengan mengirimkan undangan secara formal.

5: Apakah si mantan masih memiliki perasaan ke Anda?

Jika jawabannya 'iya', atau 'mungkin', jangan undang. Sebab ini tidak adil untuk kedua belah pihak. Apabila si mantan ingin melihat Anda menikah dan ikut merasa bahagia, jangan biarkan mereka hadir dalam acara pernikahan.

Intinya, mengundang mantan kekasih atau tidak adalah sebuah keputusan yang harus diskusikan dan diputuskan secara bersama dengan pasangan. Dan pastikan keputusan yang diambil bisa membuat kedua pihak bahagia dan nyaman.


0 komentar:

Posting Komentar