Like Box

Sabtu, 04 Februari 2017

Ini Dia Akibat Dari Olahraga Yang Berlebihan

Agen Domino Terlengkap

Walaupun kita sudah menyadari tentang pentingnya melakukan aktifitas olahraga, akan tetapi juga perlu mengetahui bahwa melakukan olahraga secara berlebihan bukanlah sesuatu yang baik... Apalagi sampai terlalu sering dilakukan, justru olahraga yang berlebihan dapat membahayakan kondisi tubuh, dan juga mental. Hal itu mungkin karena saking antusiasnya untuk rajin berolahraga, akan tetapi ternyata melakukannya dengan berlebihan...

Mungkin karena dirinya berpikir bahwa dengan semakin banyak melakukan aktifitas olahraga maka akan semakin baik. Padahal hal ini tidaklah benar, karena olahraga berlebihan dapat mengakibatkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan, bahkan bisa masalah mengalami cedera pada otot bahkan hingga patah tulang. Akibat lainnya yaitu kelelahan yang sangat dan juga bisa mengakibatkan stres, serta beberapa hal buruk lainnya.

Orang yang sangat beresiko tinggi dalam berolahraga secara berlebihan, umumnya orang yang mempunyai masalah dengan berat badan yang berlebih... sehingga karena ingin cepat kurus atau memiliki berat badan ideal maka melakukan olahraga yang diluar kemampuannya, yang tentunya ini TIDAK BAIK.

Kapan olahraga dikatakan berlebihan?
Olahraga dapat dikatakan berlebihan jika dilakukan terlalu sering, dengan berkali-kali dilakukan dalam sehari, yang sebenarnya satu kali sesi ataupun dua kali sudah mencukupi (bahkah munkin lebih).
Ini Dia Akibat Dari Olahraga Yang Berlebihan

Demikian juga jika olahraga dilakukan dengan terlalu lama, hingga berjam-jam dalam setiap harinya, maka ini juga tidak baik.

Adapun olahraga setiap hari masih diperbolehkan, dengan syarat jamnya / waktunya tidak berlebihan, disarankan paling lama 30 menit, entah untuk olahraga jogging, bersepeda dll.

Yang benar-benar bahaya adalah olahraga setiap hari dengan waktu yang lama, bahkan lebih dari 1 jam untuk jogging (misalnya), maka ini jelas perlu dihindari.

Agen Poker Terlengkap

Sebagai ukuran yang pasti dari orang yang berlebihan dalam berolahraga, yaitu melakukan olahraga dengan melebihi batas kemampuan tubuhnya... sehingga olahraga tersebut justru berdampak buruk untuk tubuhnya.

Kamu sebenarnya dapat melakukan olahraga setiap harinya, tetapi direkomendasikan waktu berolahraga untuk setiap harinya adalah 30-50 menit, ukuran seperti ini masih tergolong normal, bahkan mencukupi untuk dilakukan.

Adapun olahraga yang dapat Kamu lakukan seperti aerobik, lari, jogging bersepeda, berenang, dan lainnya.

Tanda seseorang yang sudah berlebihan berolahraga...
Mengalami kelelahan berlebihan ketika melakukan suatu aktifitas, hal itu karena tubuh yang terlalu dipaksa untuk berolahraga secara berlebihan, mengakibatkan waktu untuk tubuh dapat pulih kembali menjadi sangat lama.

Tubuh bukannya bertambah bugar, justru tampak mengalami "jiwa yang tidak semangat" dan terlihat tidak bertenaga (mudah lelah).

Orang yang kecanduan berolahraga (secara berlebihan) maka secara psikologis akan mengalami rasa selalu bersalah jika tidak berolahraga, hal ini tidaklah baik karena merasa salah tidak pada tempatnya.

Terlihat memaksakan diri untuk olahraga yang berat, padahal sudah dalam keadaan lelah dan bahkan sudah mengalami pegal-pegal, atau bahkan nyeri otot.

Mengalami cedera atau nyeri otot dalam waktu yang terlalu lama.

Jika pada wanita, maka mengalami gangguan menstruasi.

Mengalami susah tidur.

Peningkatan denyut jantung sangat cepat ketika dalam keadaan normal, ini tidaklah baik.

Sering mengalami sakit kepala.

Mood menjadi gampang berubah, dan juga suka emosian.

Nafsu makan menjadi menurun terlalu parah.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

WWW.CAHAYAQQ.NET

1 komentar:

  1. Mau tau Tips MIX Parlay Termudah Pasti Bisa Anda Kuasai Dalam 10 Menit ? kunjungi blog ini = http://sbobetjos.com/

    BalasHapus