Like Box

Selasa, 21 Februari 2017

Fakta Kita Harus Bangga Jadi Orang Indonesia

Agen Poker Terbaik

Ya harus bangga dong guys dengan tanah air kita sendiri. Beragam kebudayaan dan pesona nusantara yang ada di Indonesia saja bisa membuat negara lain jatuh cinta kok. Masa kamu sendiri enggak !

Apalagi Indonesia diketahui memiliki sejumlah fakta yang bisa bikin kamu benar – benar langsung bangga jadi orang Indonesia.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 3 fakta ini bikin kamu langsung bangga jadi orang Indonesia.
Fakta Kita Harus Bangga Jadi Orang Indonesia

1. Indonesia mempunyai 13.466 Pulau Besar dan Kecil
Tahukah kamu jika Indonesia menjadi negara yang memiliki jumlah pulau paling banyak itulah sebabnya jika Indonesia dijuluki sebagai negara kepulauan terbesar . Indonesia memiliki 13.466 pulau yang terdiri dari pulau besar dan kecil.

Agen Domino Terbaik

2. Luas Negara Indonesia Sama dengan Luas 10 Negara di Eropa
Indonesia juga menjadi negara paling luas yang jaraknya bisa mencapai 10 negara di Eropa. Jarak dari Sabang sampai Merauke sepanjang 5.428 Km yang diketahui sama panjangnya antara Teheran (Iran) dan London (Inggris). Luas dari Sabang ke Merauke ini setara dengan 10 negara di Eropa, seperti Jerman, Prancis, Italia, Austria, Kroasia, Romania, Serbia, Bulgaria, Turki, dan Irak. Diketahui pula jika Indonesia memiliki panjang garis pantai sepanjang 95181 km yang menjadikan Indonesia sebagai negara dengan garis pantai terpanjang ke-4 di dunia.

3. Indonesia Rumah bagi 1.128 Suku Bangsa dengan 746 Bahasa
Dan fakta terakhir yang perlu kamu ketahui dari negara Indonesia ini yakni Indonesia menjadi rumah bagi 1.128 suku bangsa dan 746 bahasa. Setiap orang hidup dengan membawa budaya-budaya leluhur yang adilhung. Itulah kenapa jika Indonesia selalu berpegang teguh pada semboya Bhineka Tunggal Ika yang artinya “Walaupun berbeda – beda tetapi tetap Satu Jua”.

Amazing sekali ya! Kalau sudah begini , pasti bangga banget jadi warga negara Indonesia.

CahayaQQ.net Agen Poker Online Dan Bandar Domino Terpercaya

WWW.CAHAYAQQ.NET

0 komentar:

Posting Komentar