Like Box

Rabu, 22 Februari 2017

Tentu Anda Belum Pernah Mendengar Nama Bumbu Asli Italia Ini Oregano

Agen Poker Online

Selama ini oregano dikenal sebagai salah satu bumbu masakan Italia. Selain menambah rasa, oregano juga dapat menambah aroma makanan.

Namun tahukah kamu bahwa ternyata oregano juga dapat menyehatkan tubuh?
Tentu Anda Belum Pernah Mendengar Nama Bumbu Asli Italia Ini Oregano

Dilansir dari timesofindia.com, oregano mengandung zat bernama alexipharmic,appetiser, dan laxative. Ketiga Zat ini dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari pilek, demam, sakit pencernaan, bahkan hingga nyeri menstruasi. Selain itu, oregano juga dapat digunakan untuk menenangkan saraf dan mual.

Agen Domino Online

Tidak hanya itu, oregano juga ampuh untuk mengobati luka akibat gigitan ular dan serangga. Asam rosmaric yang terkandung di dalamnya dapat meredakan pembengkakan dan peradangan akibat gigitan tersebut.

Daun segar oregano pun memiliki kandungan minyak atsiri yang berfungsi sebagai zat karminatif. Zat ini dapat berperan sebagai zat anti bakteri dan zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas di dalam tubuh.

Oleh karena itu, jangan buang bubuk oregano di dalam pizza dan spaghetti favoritmu. Kandungan berbagai macam zat di dalamnya dapat meningkatkan kesehatan tubuhmu.


0 komentar:

Posting Komentar